Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
Muka MEGATRON kecut : Jokowi-JK Terdiam Saat Hatta 'Tembak' Soal Tangguh
Jakarta - Cawapres Hatta Rajasa mengatakan, pemerintah sudah mencapai tahap renegosiasi yang jauh lebih baik dan lebih menguntungkan bagi negara dalam harga jual Gas Tangguh ke Cina.

“Kita sudah memperoleh kemajuan yang sangat berarti dalam renegosiasi harga Gas Tangguh. Bahkan saya dengar dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bapak Jero Wacik harganya sudah lebih baik yakni mencapai US12 (per MMBTU),” papar Hatta Rajasa saat Debat Capres di Jakarta, Sabtu (5/7/2014) malam.

Seperti diketahui, kontrak harga jual gas Tangguh dilakukan di masa Presiden Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan, partai yang mengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla. Kontrak ini dinilai berbagai pihak merugikan negara yang cukup besar karena gas asal Papua itu dijual hanya di kisaran US$3 per MMBTU.

Mendengar penjelasan itu, baik Jokowi maupun JK terlihat terdiam. Tak ada lanjutan jawaban dari pasangan Jokowi JK tentang pernyataan harga penjualan gas Tangguh itu.
[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2116810/jokowi-jk-terdiam-saat-hatta-tembak-soal-tangguh#.U7gthhaapcp"]Sumber[/URL]

Kamera langsung nyorot muka Mama Banteng yang langsung mlengos
emoticon-Ngakak
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.