Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Ayah koruptor Videotron] Elit Demokrat ini Minta Tolong Kader Coblos Pra-Hara
[Ayah koruptor Videotron] Elit Demokrat ini Minta Tolong Kader Coblos Pra-Hara

Berkacamata Gelap, Putra Syarief Hasan di Sidang Kasus Korupsi Videotron




VIVAnews– Partai Demokrat menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk mencoblos Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Instruksi Demokrat itu merupakan penegasan atas sikap mereka mendukung Prabowo-Hatta yang telah diumumkan resmi sejak 30 Juni.

“Sehubungan dengan berakhirnya masa kampanye, kami menginstruksikan dan menegaskan kembali kepada seluruh Ketua DPD Partai Demokrat, Ketua DPC, Ketua DPAC, ranting partai, organisasi sayap, kader dan simpatisan, serta pemilih Partai Demokrat, untuk mendukung penuh capres dan cawapres nomor 1 yang tak lain Prabowo-Hatta pada tanggal 9 Juli 2014,” kata Ketua Harian Demokrat Syarif Hasan di kediamannya Kompleks Widya Chandra III, Jakarta, Sabtu 5 Juli 2014.

Demokrat juga menginstruksikan kepada kadernya untuk mendukung masa tenang menjelang Pilpres yang dimulai Minggu besok, 6 Juli 2014.

Kader Demokrat juga diminta untuk mendukung penuh pelaksanaan Pilpres secara jujur, adil, dan demokratis. “Tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia serta mengutamakan bangsa dan rakyat Indonesia,” ujar Syarif.

sumber viva news

Para elit hedon yang ingin mengamankan dirinya, dan menumpuk kekayaan dari uang rakyat sekarang memaksa rakyat dan konstituen mendukung mereka kembali..............................
Diubah oleh sabil.haq 05-07-2014 11:32
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.