comANDREAvatar border
TS
comANDRE
[ternyata sama aja] Artis-artis di Konser Salam 2 Jari Dibayar


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan musisi dan penyanyi akan menyuarakan dukungan mereka untuk bakal calon presiden Jokowi dan wakilnya Jusuf Kalla dalam konser Ngabuburit Salam 2 Jari di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 5 Juli.
Konser ini akan menjadi kampanye pamungkas pasangan bernomor urut 2 sebelum pemilihan presiden, 9 Juli mendatang.
"Ini adalah konser menuju kemenangan. Dan tinggal selangkah lagi kita menuju perdamaian!" seru Bimbim, penabuh drum Slank, saat jumpa pers konser tersebut, Kamis (3/7/2014) malam.
Slank menjadi salah satu penampil di konser yang diprediksikan bakal dihadiri puluhan ribu massa itu. Selain Slank, tampil pula musisi senior Ian Antono, Ahmada Albar, Titiek Puspa, dan Kla Project. Dari jajaran musisi muda, ada Gita Gutawa, Ello, Trio Lestari, Delon, Kerispatih, dan Sherina Munaf.
Dalam konser yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB hingga menjelang bedug maghrib itu, mereka akan tampil dalam format kolaborasi.
Dijelaskan Adib Hidayat, Pemimpin Redaksi majalah Rolling Stone Indonesia, yang memandu jumpa pers semalam, seluruh musisi tampil atas kerelaan hati, tanpa ada bayaran. Dari hati yang terdalam, kata Adib, mereka, melalui talentanya, ingin mendukung calon pemimpin Indonesia yang diyakini berhati baik dan peduli rakyat, yaitu Jokowi dan Jusuf Kalla.
"Paling dibayar pakai nasi goreng dan martabak saja," seloroh Adib yang langsung disambut tawa para wartawan dan musisi yang menjadi nara sumber di jumpa pers itu.

sumber
=========

ternyata mereka panasgor emoticon-Berduka (S)
0
12.6K
170
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.