Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dj.OldrichAvatar border
TS
Dj.Oldrich
[Zonk is Back!!] Fadli Zon: Indonesia Butuh Pemimpin Jujur, Bukan Umbar Janji
Liputan6.com, Bogor - Kawasan Puncak, Bogor, menjadi target kampanye pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Ratusan simpatisan berkonvoi bersama rombongan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon dan artis-artis ibukota.

Rombongan berkampanye dengan menggunakan mobil sport warna hitam, Fadli Zon dan artis ibu kota seperti Della Puspita, Komeng, Rudi Ceper dan artis lainnya menyapa para relawan yang telah menunggu di Lapangan Ipada, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam kampanye tersebut, massa juga dibuat takjub dengan adanya beberapa paralayang yang terbang di udara dengan membawa bendera Garuda Merah sambil menebar stiker.

Fadli Zon, mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang jujur, bukan pemimpin yang suka mengumbar janji. "Kita butuh pemimpin yang jujur. Janjinya mau 5 tahun mengabdi sebagai Gubernur, tapi baru 1,5 tahun sudah ingin berhenti," ungkapnya saat orasi, Jumat (4/7/2014).

Fadli Zon juga mengatakan bahwa Indonesia butuh presiden yang mau melayani masyarakat, bukan mengabdi kepada ketua umum partai. Untuk itu masyarakat harus memilih presiden yang mengabdi kepada rakyat, bukan partai.

"Dalam hasil survei juga Prabowo makin cepat menuju kemenangan. Kita harus terus waspada karena pemilihan presiden tinggal menghitung hari," tegasnya.

Fadli Zon mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak takut diintimidasi. Sebab yang menentukan nasib ke depan adalah rakyat, sehingga Indonesia bisa bangkit dan menjadi macan Asia.

Kampanye kali ini merupakan kampanye terakhir di Bogor. Selain dihibur oleh para artis, massa berkonvoi dari Puncak menuju Masjid Biru, Ciawi untuk melakukan buka puasa bersama.

sumur

zonk keabisan fitnah terpaksa pake jurus lama yang udah dipatahkan berkali-kali. emoticon-Malu (S)


0
2.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.