Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Lho Gan! Benda-Benda Aneh yang Dijual Di Online Shop. Ckckck....

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Ini Lho Gan! Benda-Benda Aneh yang Dijual Di Online Shop. Ckckck....
Kini, media sosial memang seakan menjelma menjadi gaya baru kehidupan masyarakat dunia. Berbagai aktivitas pun selalu mewarnai setiap akun media sosial yang digunakan. Mulai dari mengunggah foto, memperbarui berbagai aktivitas menggunakan fasilitas update status hingga menjual benda. Ya, fenomena yang terakhir ini kini telah banyak dilakukan oleh para pengguna media sosial. Istilah berbisnis dalam dunia maya disebut dengan nama “online shop”. Dewasa ini, online shop kerap menjual berbagai barang yang unik dan menarik. Misalnya saja sepatu, baju, tas, dan lain sebagainya. Namun sepertinya, tak demikian dengan beberapa online shop yang ada di bawah ini. Alih-alih menjual berbagai benda-benda yang dapat mempercantik penampilan, online shop berikut justru menjual berbagai barang yang aneh bahkan tak umum diperjualbelikan. Wah? Kira-kira barang apa saja kah yang dijual oleh online shop tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Menjual Peri yang Telah Mati
Ini Lho Gan! Benda-Benda Aneh yang Dijual Di Online Shop. Ckckck....


Ya, Anda benar. Sebuah online shop diapati tengah menjual peri yang telah mati. Benda yang satu ini dianggap peri oleh penjualnya lantaran sangat mirip dengan manusia namun memiliki ukuran yang kecil. Makhluk yang mirip dengan peri ini pun juga memiliki sayap yang biasa digunakan untuk terbang. Menurut penjualnya, benda yang dijual di situs eBay ini ditemukan oleh kucing peliharaan penjualnya di sekitar rumah sang pemiliknya. Si kucing terus mengendus-endus benda yang nampak mengerikan ini lantas berusaha untuk memakannya. Oleh si penjual, tulang belulang dari peri ini telah diawetkan seperti mumi. Kemunculan makhluk ini memunculkan banyak spekulasi seperti adanya efek sihir hitam atau voodoo.

2. Menjual Hantu Kakek Dan Tongkatnya
Ini Lho Gan! Benda-Benda Aneh yang Dijual Di Online Shop. Ckckck....


Satu lagi benda aneh yang dijual di online shop. Benda yang satu ini sepertinya memiliki sebuah aura mistis yang lebih besar daripada makhluk mirip peri yang telah kita bahas di atas. Ya, entah mengapa sebuah keluarga tiba-tiba saja menjual roh atau hantu keluarganya sendiri secara online. Padahal hantu merupakan sesuatu yang tak kasat mata bahkan sering dianggap sebagai bualan oleh beberapa pihak. Lantas? Mengapa keluarga ini sampai memiliki pikiran untuk menjual roh kakek di situs online? Ternyata hal tersebut bermula ketika seorang anak yang bernama Collin Anderson kerpa merasa ketakutan lantaran merasa roh sang kakek bergentayangan di sekitar rumahnya dan kerap berada di sela-sela keluarganya. Lantaran tak ingin terjadi apa-apa dengan buah hatinya yang masih berusi 6 tahun tersebut, maka ibunda Collin, Maria, memutuskan untuk menjualroh sang kakek melalui situs online eBay. Tak ada yang tahu pasti bagaimana sistematika penjualan yang diterapkan oleh keluarga tersebut, namun yang jelas lantaran situs eBay melarang untuk menjual roh, maka keluarga ini pun memutuskan hanya akan menjual tongkat milik sang kakek.

3. Menjual Nenek yang Masih Hidup
Ini Lho Gan! Benda-Benda Aneh yang Dijual Di Online Shop. Ckckck....


Entah apa yang dipikirkan oleh gadis 10 tahun ini. Namun yang jelas, gadis bernama Zoe Pemberton rela melelang neneknya sendiri yang masih hidup dalam situs online eBay. Padahal, eBay sudah jelas-jelas melarang keras adanya human trafficking bahkan telah memberikan aturan yang begitu ketat. Tentunya penjualan nenek berusia 61 tahun tersebut banyak menuai kritikan tajam. Namun Zoe mengaku ia tak benar-benar ingin menjual neneknya. Lelang yang diajukan oleh Zoe ini berhasil mendapatkan harga tertinggi yakni setara dengan 200 juta rupiah. Namun lelang ini kemudian langsung ditutup oleh eBay lantaran situs ini tidak mengizinkan adanya lelang manusia.

Sumber artikel:
http://segiempat.com/aneh-unik/unik/...l-online-shop/
Diubah oleh abrahamtetra 04-07-2014 18:14
0
9.8K
104
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.