• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Have you ever watch... Django Unchained ? almost3hours WITHOUT even BORED

nutimoAvatar border
TS
nutimo
Have you ever watch... Django Unchained ? almost3hours WITHOUT even BORED
gan, ane bikin review nih film Django Unchained
Film ini mengisahkan tentang si pemeran utama nya Django, the nigga a.k.a seorang negro yang menjadi budak. Di tengah perjalanan jauhnya ditarik white "majikan"nya dengan kuda, dirantai bersama budak-budak yang lain, rombongannya di cegat oleh seorang Pemburu Hadiah, bernama Dr. King Schultz.
Karena si dokter ini mencari orang yang tahu wajah dari orang yang sedang ia buru (The Brittle Brothers), jadilah Django "dibeli" oleh Dr. Schultz

Setelah berhasil membawa mayat the brittle brothers, Dr. Schultz mulai menampakkan sisi lain dari dirinya yang justru sangat menentang adanya perbudakan. Schultz juga beranggap bawa dirinya bertanggung jawab atas Django setelah membelinya. Schultz pun membantu Django mencarikan istri nya, Broomhilda atau sekarang menjadi Hildi yang kini menjadi maid di Candyland.

Schultz lagi-lagi menyamar, kini berperan sebagai pembeli Black Hercules, petarung negro (dipekerjakan untuk bertarung melawan negro lain, sampai mati) dengan harga 12 ribu dollar, padahal hanya alibi nya saja agar Calvin Candie (diperankan Leonardo dicaprio) sebagai pemilik Candyland mau menjual Hildi.

Dan begitulah semua hampir berjalan mulus, ketika Stephen (ceritanya budak bos Candie sejak lama,sampai bungkuk dan pincang-pincang) budak terpecaya Candie mengendus kebenaran...
lanjutannya di blogspot+source nya :
REVIEW DJANGO UNCHAINED


0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.