Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pisangkepok008Avatar border
TS
pisangkepok008
Piala Dunia 2014 TV ONE tetap Siaran Langsung walau Anjing Menggonggong
emoticon-Ngakak
Asik Malam Nanti TV one tetap meyiarkan secara langsung Piala Dunia
dan Pengemar Sepak Bola Tidak terpengaruh dengan adanya tindakan Pengepungan terhadap TV one yang dilakukan PDIP dan Koalisinya

sip ini malem Jerman apa prancis ya gan
kira kira sekor berapa ya emoticon-Recommended Seller

Piala Dunia 2014 TV ONE tetap Siaran Langsung walau Anjing Menggonggong

Brasil VS Kolombia
Ini Sejarahnya gan
Berikut kilasan singkat lima laga historis antara Brasil dan Kolombia, dua tim yang akan bertemu di perempat-final Piala Dunia, Sabtu (5/7) dini hari WIB.

1945, Brasil 3-0 Kolombia
Turnamen Amerika Latin tahun 1945 merupakan kompetisi resmi pertama yang menghadirkan laga antara Brasil dan Kolombia. Gelaran yang berlangsung di Cili tersebut menggunakan format setengah kompetisi. Skuat Brasil yang kala itu diperkuat striker tajam Heleno de Freitas, sukses menundukkan perlawanan Kolombia dengan skor 3-0 berkat gol Heleno yang dilengkapi dengan torehan dua gol lainnya melalui usaha Jorginho Ceciliano dan Jaime de Almeida.

Meski tampil cukup impresif sepanjang turnamen, tim Samba gagal keluar sebagai juara setelah hanya finis di posisi runner-up, di bawah Argentina yang merengkuh titel ketujuh mereka. Sementara Kolombia harus puas mengakhiri perjalanan mereka di peringkat kelima.

1957, Brasil 9-0 Kolombia
Kejuaraan Amerika Latin 1957 menjadi catatan kelam bagi sepakbola Kolombia dalam rekor pertemuan mereka menghadapi superioritas Brasil saat itu. Di turnamen edisi tersebut, skuat Los Cafeteros mencatatkan salah satu kekalahan dengan skor terbesar di sepanjang sejarah persepakbolaan mereka.

Dominasi Brasil di laga yang berlangsung di Estadio Nacional, Lima, Peru tampak kental. Di hadapan 45,000 penonton yang hadir, Evaristo de Macedo saat itu menampilkan sinar individunya dengan membobol gawang Kolombia lima kali. Empat gol lainnya yang dikreasi Jose Macia, Valdir Pereira, serta Zizinho semakin melengkapi derita Kolombia kala itu.

1977, Brasil 6-0 Kolombia
Kemenangan telak lainnya dicatatkan Brasil saat berjumpa Kolombia, namun kali ini terjadi di ajang resmi kualifikasi Piala Dunia 1978 zona Amerika Latin yang berlangsung di Maracana. Tak tanggung-tanggung, skuat Seleccao yang diperkuat bintang mereka saat itu Zico melumat perjuangan Kolombia dengan skor enam gol tanpa balas.

Roberto Dinamite, Marinho Chagas serta Rivelino melengkapi pesta gol Brasil saat itu, yang kemudian melaju hingga putaran final Piala Dunia di Argentina usai kemenangan tersebut. Sementara langkah Kolombia sendiri untuk mencapai gelaran akbar itu kali kedua harus terhenti lebih awal.

1985, Kolombia 1-0 Brasil
Bogota menjadi saksi bisu catatan bersejarah lainnya yang dibukukan Kolombia di ajang internasional. Kali ini rekor positif dicapai kubu tuan rumah yang saat itu berhasil mematahkan superioritas Brasil dengan meraih kemenangan perdana mereka di ajang uji coba resmi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di ibukota Kolombia tersebut, gol tunggal yang dicetak Victor Lugo Ortiz di pertengahan babak kedua, menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga itu sekaligus sukses membungkam publik Seleccao.

1991, Kolombia 2-0 Brasil
Copa Amerika edisi 1991 memiliki kenangan manis lainnya bagi skuat Kolombia. Saat itu, dalam laga yang dihelat di Estadio Sausalito, Cili, skuat Tricolor sukses menorehkan catatan positif lainnya dengan merengkuh kemenangan perdana mereka atas Brasil di kompetisi resmi.

Anthony de Avila dan Arnoldo Iguaran menjadi bintang kemenangan Kolombia kala itu berkat dua golnya yang bersarang ke gawang skuat Samba. Hasil itu merupakan kemenangan kedua mereka yang raih dalam sejarah pertemuan kedua tim yang bertahan hingga saat ini.

Yuk Nonton Bareng Di TV one dan Anteve
dan jangan Lupa ane Dukung Prabowo Yes
Piala Dunia 2014 TV ONE tetap Siaran Langsung walau Anjing Menggonggong


Diubah oleh pisangkepok008 04-07-2014 18:22
0
4.9K
117
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.