Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TRS57Avatar border
TS
TRS57
#AkhirnyaMilihJokowi Mendunia, Akankah Kekuatan Rakyat akan Kalah dengan Kecurangan?
Setelah sukses menjalani Pemilu Legislatif pada 5 April silam. Kini, Indonesia dihadapkan pada satu panggung pargelaran besar yakni Pemilu Presiden pada Rabu 9 Juli mendatang.

Hanya tinggal hitungan hari, suasana politik Indonesia semakin memanas. Bahkan seorang Presiden yang notabennya seorang pemimpin membuat pernyataan yang sangat tidak etis yakni "Akan adanya Kerusuhan" setelah Pilpres berjalan.

Hal yang dilontarkan Susilo Bambang Yudhoyono selaku Presiden sangatlah tak etis. Pasalnya dia seorang Presiden Republik Indonesia yang sepatutnya memberikan rasa nyaman bagi rakyat bukan malah sebaliknya membuat suasana was-was.

Berikut petikan pernyataan SBY soal "Pilpres 9 Juli nanti"

Spoiler for Pernyataan SBY:


Hal yang sebenarnya tak patut dicontoh karena seorang pemimpin seharusnya memberikan rasa aman.

TAPI SEJARAH MENCATAT pada 3 JULI 2014, RAKYAT SUDAH GERAH DENGAN KAMPANYE HITAM YANG ENTAH SIAPA PELAKUNYA. MEREKA PUN MENGGERAKAN DUNIA MAYA DAN MENGGUNCANG DUNIA BAHKAN MENJADI TOPIK PERBINCANGAN DI DUNIA MAYA. HAL INI MIRIP DENGAN GERAKAN REVOLUSI MESIR. APA ITU?

#AKHIRNYAMILIHJOKOWI

Ya kata" simple itu membuat rakyat dan kaum muda khususnya tergerak untuk menyampaikan pendapatnya untuk memilih Jokowi.

Gerakan memilih Jokowi lewat hashtag #AkhirnyaMilihJokowi menjadi trending topic dunia. Artis yang meramaikannya mulai dari Sherina hingga Sophia Latjuba.

Hingga pukul 12.00 WIB, Jumat (4/7/2014), gerakan tersebut masih masuk dalam 10 besar terpopuler dunia. Para pengguna twitter masih membicarakannya, terutama karena ada sejumlah artis yang baru menyatakan dukungannya.

Para artis tersebut antara lain: Acha Septriasa, Ringgo Agus Rahman, Gita Gutawa, Andien, Tika Panggabean, Omesh, Sophia Latjuba, dan Sherina. Mereka punya jutaan followers yang membuat suasana di media sosial itu semakin heboh.

"Udah nggak jamannya anak muda apatis sama negara. Yuk! Saya #AkhirnyaMilihJokowi," demikian isi kicauan Sherina di akunnya @sherinnasinna 19 jam lalu.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kpd Pak Prabowo, Pak Hatta dan pengikutnya. #akhirnyamilihjokowi" demikian twit @sophialatjuba. Dia juga memasang foto dengan logo nomor dua di sampingnya.

Selain para artis muda yang baru menyuarakan pilihannya, kehebohan di twitter juga muncul setelah media Jakarta Post mendeklarasikan diri untuk mengendorse Jokowi. Sikap ini jadi perhatian tersendiri dari para pendukung Jokowi-JK.

Lalu, ada juga video '60 detik buat kamu yang masih bingung' yang berisi testimoni dari para selebtwitt hingga artis yang mendukung Jokowi. Mereka mengungkapkan alasannya mendukung sang capres nomor 2.

Berikut deretan gambar yang diambil di twitter:

#AkhirnyaMilihJokowi Mendunia, Akankah Kekuatan Rakyat akan Kalah dengan Kecurangan?

#AkhirnyaMilihJokowi Mendunia, Akankah Kekuatan Rakyat akan Kalah dengan Kecurangan?

PERTANYAAN SEKARANG AKANKAH KEKUATAN RAKYAT YANG SUDAH MENGALAHKAN DUNIA BISA KALAH DENGAN KECURANGAN PARA ELIT DI NEGERI INI? KITA TUNGGU JAWABANNYA PADA RABU 9 JULI 2014.

MARI BERPIKIR JERNIH DAN GERAKAN HATI UNTUK INDONESIA HEBAT....

Spoiler for sumber:


Spoiler for Buka:
Diubah oleh TRS57 04-07-2014 08:02
0
22.3K
385
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.9KThread42.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.