Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.sunnAvatar border
TS
mr.sunn
Pertama di Dunia, Restoran Yang Pemiliknya Down Syndrome
Tim Harris lahir cacat mental (Down Syndrome). Namun bukan berarti dia tidak akan bisa seperti orang normal lainnya. Dia telah membuktikannya.


Quote:


Keith menangis saat itu, belum bisa menerima kenyataan pahit ini, hatinya lebih sakit jika membayangkan bagaimana nasih anaknya ketika dewasa, dia takut anaknya tidak bisa menerima ini. Tapi selama bertahun-tahun menjalani kenyataan ini, sikap Keith telah berubah.

Tim adalah yang anak kedua dari empat anak laki-laki, dan ketika ia tumbuh dewasa, masalah terberat yang dialami Tim adalah masalah sosial. Lingkungan tidak akan demikian mudah dapat menerima Tim sebagai penyandang cacat mental. Namun berkat iman dan dukungan orangtuanya, Tim tidak hanya berhasil mengatasi masalah sosialnya.







Lebih dari itu hari ini, Tim adalah pemilik Restoran Tim's Place, di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat. Menurut CBS News, Harris mungkin satu-satunya pemilik restoran dengan sindrom Down di Amerika Serikat.



Keluarga Tim mengatakan mereka berharap kisah sukses anaknya ini bisa menginspirasi semua para penyandang Down Syndrome dan orang tua mereka. Agar mereka tak pernah menyerah dan terus berusaha mengejar mimpi mereka
.




itu menunjukan bahwa dunia ini memang adilgan, adil jika kita membuka mata kita bahwa siapa saja yang mau berusaha pasti ada jalan keluar, terdengar klise emang gan, tapi masak kita kalah sih sama doi emoticon-Ngakak keep semangat aja gan unutk menuju impian kita.


0
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.