siputonlineAvatar border
TS
siputonline
[Tantangan] Kepada ke 2 pendukung
Sebenarnya ane silent reader gan, hanya saja belakangan ini ane agak galau, seakan-akan ada orang yang menciptakan confuse agar suatu informasi tidak dapat dicerna dengan baik. Gini aja gan karena menurut ane bunyak pendukung anonim dikaskus ini ane mau menantang aja dech dikedua kubu. untuk mengucapkan sebuah sumpah kebenaran berdasarkan pilihannya. sebagai bahan pertimbangan terakhir karena tanggal 5 sudah memasukki akhir masa kampanye.

begini isi sumpahnya.
1. saya yang menulis ini, menyebarkan informasi sebenar-benarnya.
2. Saya tidak mendukung hanya berdasarkan seseorang yang membayar tapi karena Keyakinan terhadap Capres yang saya dukung dapat memperbaiki bangsa sesuai dengan visi dan misinya.
3. Saya tidak menyebarkan Fitnah terhadap seseorang, jika saya melakukan fitnah maka saya mendoakan diri saya sendiri agar suatu saat saya akan mendapatkan Fitnah melebihi apa yang dirasakan oleh orang yang saya fitnah.
4. Saya Pendukung PS-HT/ JKW-JK akan mengawal dan bertanggung jawab jika suatu saat pilihan saya dengan sepengetahuan saya berbuat curang/korupsi atau kejahatan yang tidak boleh dilakukan sesuai dengan agama saya. ( paling tidak bentuk pertanggung jawabannya berupa pelurusan informasi yang saya ketahui walaupun berakibat dibenci oleh orang lain)
5. boleh ditambahkan yang lainnya emoticon-Matabelo

Jika saya melanggar sumpah. saya berserta yang view trit ini berdoa,agar
1. Dijauhkan rejeki saya.
2. Tidak bisa bersyahadat menjelang akhir hayat (bagi yang muslim)
3. Dijauhi Jodoh jadi jomblo seumur hidup (yang udah merid cerai lah) emoticon-Ngakak
4. Dikasih penyakit kulit yang tak tersebuhkan misalnya Jerawat, Panu, Kadas sampai Kutil yang tidak bisa disembuhkan walaupun dengan operasi kedokteran emoticon-Ngakak
5. Pada waktu meninggal bau badan saya tidak normal/ busuk emoticon-Ngakak
6. Tidak punya anak, eh sudah termasuk no 3 yah emoticon-Ngakak
7. boleh nambahkan sendiri emoticon-Matabelo

nb: yang merasa pendukung iklas silakan langsung saja diketik tulisan diatas agar barokah (kalau g berani nulis berati pendukung abal-abal). semakin banyak viewer semakin banyak doa

Sekalian Saya ingin mengatakan saya berusaha Senetral-netralnya di Trit ini, karena trit ini merupakan gambaran kegalauan ane. sebenarnya, hati saya sudah memilih salah satu kandidat akan tetapi sesuai yang saya katakan diatas saya jadi galau karena berbagai hal.

berikut ini beberapa nick yang berani melakukan sumpah. emoticon-Matabelo

Spoiler for PS-HT:

Spoiler for JKW-JK:


maaf sedikit mengutip untuk renungan:
Spoiler for Renungan:


Diubah oleh siputonline 04-07-2014 01:12
0
4.4K
114
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.