boxterAvatar border
TS
boxter
JOKOWI AKAN KALAH!!! PASTIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jokowi akan kalah kalau kita tidak datang ke TPS dan coblos no 2!
Jokowi akan kalah kalau kita tidak awasi kecurangan.

Jadi apa yang bisa kita lakukan?

1. Ajak semua yang kita kenal dan mendukung atau bahkan golput, untuk menuju TPS dan coblos no 2.

Buat yang tidak perduli, dan bahkan memakai hari libur buat jalan jalan, pikirkan lagi!! ini menyangkut nasib dan hidup kalian. Jangan acuh terhadap bangsa!! Kelompok hitam pasti solid! maka kita harus solid juga. Buktikan orang baik masih lebih banyak dari manusia hitam.

2. Kalau bisa, mari kita ikut relawan Jokowi dalam memantau dan melaporkan hasil suara di TPS kepada tim Jokowi JK.
Silahkan gabung disini:

http://www.2jutarelawan.com/

3. Sebagai kaskuser, Mohon ada yang membuat trit khusus pendukung Jokowi. Kaskuser pendukung dan punya waktu untuk membagi info serta menguasai fitur kaskus bisa membuat trit khusus ini. Dimana semua pendukung bisa ngumpul dan semua info dan fitnah bisa kita share. Ane mau buat, tapi ane ga ahli dalam hal fitur fitur di kaskus.
Kita buat seperti yang di pilgub lalu.

Silahkan ditambah..

Jangan biarkan Jokowi kalah. Tunjukkan yang dibelakang jokowi lebih banyak. Setiap suara kita sangat berarti.


Jokowi: Koalisi Rakyat akan Menang Lawan Koalisi Elite

Liputan6.com, Pekalongan - Capres nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) optimistis akan memenangkan Pilpres 9 Juli 2014. Menurut mantan Walikota Solo ini, keyakinan itu didasarkan pada sifat koalisinya yang berbasis pada rakyat, bukan elite.

"Koalisi rakyat yang kita bangun ini tidak perlu takut dengan koalisi elite. Karena apa? Karena rakyat ada di sisi kita," tegas Jokowi di hadapan ribuan simpatisan pendukungnya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis 19 Juni 2014.

Menurut Gubernur non-aktif DKI Jakarta itu, dalam koalisinya yang bergerak adalah rakyat sehingga tidak perlu takut dengan isu-isu dan fitnah yang ada.

"Semua partai pendukung harus bergerak. Sekarang relawan jumlahnya juga sekian banyak. Ini artinya masyarakat yang mendukung banyak sekali," tukas Jokowi.

Jokowi menambahkan, yang dibutuhkan saat ini adalah sinergi antara kader partai dan semua relawan pendukungnya. Pihaknya juga merasa perlu mengorganisir para relawan tersebut agar satu langkah dalam memenangkan pasangan Jokowi-JK.

"Pemilu tinggal 20 hari lagi, maka harus ada persatuan yang menuju ke satu titik. Begitu semua kader partai dan relawan bergerak hasilnya akan sangat baik," paparnya.

Jokowi menambahkan dengan menceritakan pengalamannya saat Pilkada DKI Jakarta lalu. "Waktu itu seminggu sebelum pemilihan semua relawan sudah padu dan kita sudah tahu bahwa kita akan menang pilkada," tuturnya.

Saat berada di Kota Batik tersebut, Jokowi juga melakukan kebiasaannya mengunjungi pasar-pasar tradisional. Kali ini Jokowi mengunjungi Pasar Induk Kajen. "Pasar Kajen ini jadi contoh pasar tradisional yang baik. Pasarnya bersih," ujarnya.

Berbicara di pasar induk terbesar di Pekalongan itu, Jokowi mengatakan bahwa pasar tradisional bisa bersaing di era sekarang ini jika dikelola dengan baik.

"Kalau semua pasar tradisional seperti Pasar Kajen, kondisinya bersih dan bagus, maka bisa berkembang. Pasar tradisional yang bersih pasti bisa bersaing dengan supermarket," imbuhnya.
(Rinaldo)


- See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/r....BTLRClsL.dpuf
Diubah oleh boxter 03-07-2014 05:16
0
4.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.