bujukbutetAvatar border
TS
bujukbutet
Hatta: Kalau Mau Lihat Mafia, Panggil Semua Menteri
Calon wakil presiden nomor urut satu Hatta Rajasa geram ketika dirinya dituduh sebagai mafia saat menjabat sebagai menteri perekonomian. Menurutnya, jika ingin mengungkap siapa sebenarnya mafia, periksa saja semua menteri dan pejabat.

“Kalau mau melihat mafia, panggil aja semuanya. Bentuk tim, panggil satu per satu,” kata Hatta seusai mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014).

“Jadi menurut saya, baiknya diperiksa saja semuanya. Misalkan, dari mulai menteri-menteri yang mengurusi enegi, kita tanya mengapa dulu Freeport, ada hak 51 persen untuk negara itu hilang,” imbuhnya Hatta.

Hatta mengatakan, saat menjabat menteri, sulit untuk dirubah penandatangan kontrak karya yang tidak berpihak kepada rakyat.

“Kita kesulitan, saya sendiri setengah mati saat menjadi Menko Perekonomian merenegosiasi ulang, agar lebih adil, lebih berpihak kepada kepentingan rakyat, mengapa bisa bgitu, mari kita liat kemudian, kemana saja kontrak-kontrak itu diberikan, apa dasarnya yang diberikan, kenapa diberikan kepada si A bukan si B, apa sudah transfaran atau tdak, kan gampang,” beber Hatta.

Sumber

emoticon-Matabelo
0
16.2K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.