Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arfakAvatar border
TS
arfak
(Thread sepii! )Pemain Asing Penjual Jus Akhirnya Dideportasi Dari Indonesia
Sergei Litvinov bakal diterbangkan ke Rusia, Rabu (2/7) malam.


Perjuangan pemain asing asal Rusia, Sergei Litvinov, di Indonesia untuk mendapatkan haknya akhirnya terhenti. Itu setelah, dia harus menerima kenyataan dideportasi oleh pihak Keimigrasian kota Solo.

Litvinov sendiri ditangkap dan ditahan pihak Keimigrasian Solo pada Jumat (27/6) lalu. Rencananya, pemain yang menuntut gajinya terhadap klub PSLS Lhokseumawe ini bakal diberangkatkan ke Jakarta, Rabu (2/7) ini, sebelum diterbangkan ke Rusia melalui Seoul, Korea Selatan, nanti malam.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Solo, Darori, mengungkapkan pihaknya mengecek izin tinggal Litvinov setelah mengetahui cerita tentang pemain tersebut dari media massa.

"Waktu kami tangkap, Sergei sangat kooperatif. Dia kami deportasi karena izin tinggalnya over stay, sudah habis hampir setahun," ucap Darori.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam setahun terakhir Litvinov memang berjuang untuk mendapatkan gajinya yang belum dibayarkan PSLS sebesar Rp124 juta. Bahkan, demi menyambung hidup dia rela membantu temannya berjualan jus buah di Solo. Itu karena, dia tidak memiliki uang untuk pulang ke Rusia.

"Saya berharap tidak ada lagi kasus seperti saya. Saya trauma main di Indonesia," ucap Litvinov, yang juga menuturkan bakal terus memperjuangkan haknya hingga ke FIFA.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...a?ICID=AR_RS_1
0
1.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.