Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SammydAvatar border
TS
Sammyd
Logika Sederhana Pencitraan Jokowi
Katanya Jokowi Itu Penuh Pencitraan
Pokoknya apapun yang dilakukan Jokowi itu selalu mendapat tanggapan dari berbagai masyarakat. Ada yang suka, ada yang bilang sederhana, bahkan tidak sedikit yang bilang PENCITRAAN.

Tanpa kita sadari emang Pak Jokowi ini udah jadi pusat perhatian bagi kita semua. Kalau kita buka portal berita pasti setiap hari ada saja minimal satu berita mengenai Pak Jokowi. Bahkan beberapa portal berita emang udah nyedian channel khusus buat apapun yang dilakukan Pak Jokowi. Jadi emang gak susah dapet berita apapun mengenai pak Jokowi. Mulai dari masuk GORONG – GORONG, sepatu bolong, blusukan, naik bajaj, naik sepeda kalo ngantor bahkan sampe makan di warteg saja bisa masuk portal berita NASIONAL.

Kok bisa gitu ya ? Pasti Pencitraan nih !?
Nah lo, saatnya kita berpikir dengan otak jernih dan kesampingkan dulu segala kebencian terhadap Pak Jokowi. Sebenernya salah apa sih pak Jokowi sama kalian ? merasa ditipu ? loh kok, ditipu kenapa ? karena pencitraan ? terus ruginya buat kalian apa ?

Nah logikanya gini, kalian tau aktivitas pak Jokowi itu dari baca/liat berita kan? (medianya apapun), berita itu yang cari wartawan kan, Ya Kan ? emang pak Jokowi tiap hari ngundang wartawan apa buat diliput wora - wiri sana - sini? dari sini aja udah keliataaaaan banget logikanya.

Kalo gitu salah wartawan dong ?
Ya ENGGAK lah, mereka juga menjalankan tugas dan tugas mereka emang cari berita yang NGE – JUAL ! Disini perlu kita akui emang berita Pak Jokowi tu nge – jual BANGET ! buktinya beberapa media menyediakan link khusus yang isinya berita Pak Jokowi dan Pak Ahok. Kalo gak percaya buka kompas dan merdeka.

KESIMPULAN
Quote:


Berikut isu pencitraan yang sering dilempar kepada Pak Jokowi

Spoiler for PENCITRAAN 1:

Spoiler for PENCITRAAN 2:

Spoiler for PENCITRAAN 3:

Spoiler for PENCITRAAN 4:

Spoiler for PENCITRAAN 5:


Spoiler for GUNAKAN AKAL SEHAT:

Ingat tanggal 9 Juli nanti kita tidak sedang memilih SUPERMAN yang akan bekerja secara "ONE MAN SHOW". Presiden tidak bekerja secara sendirian, pastinya presiden akan dibantu para menteri. Satu alasan kuat saya memilih Jokowi karena dia GAK BAGI - BAGI KURSI MENTERI. Saatnya kita dukung orang yang lebih pantas untuk terlibat dalam pemerintahan.Buat kamu yang masih ragu sama kinerja pak JOKOWI silahkan lihat testimoni mereka.
60 DETIK BUAT KAMU YANG MASIH BINGUNG
Spoiler for JANGAN DIBUKA:



STOP KAMPANYE HITAM
HANYA LOGIKA. TANPA EMOSI
SALAM DUA JARI emoticon-Peace
#RamePilih2

0
6.4K
113
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.