Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngapakepolAvatar border
TS
ngapakepol
PENYEBAB RUSUH,AKIBAT MULUT TAJAM PENDUKUNG WOWOK.
kemaren TV one di geruduk pendukung PDIP karna TV ONE menyebar berita fitnah,,dan para pendukung bowo malah seakan membenarkan fitnah TV one.

lalu apakah pantas,seorang elit politik sekaliber fahri,yg berpikiran cerdas tapi mulutnya malah lebih tajam di banding pedang sehingga menyayat hati para santri dan umat islam pada umumnya..apakah pendukung bowo juga akan menyalahkan santri?dan membenarkan fahri???

*yg menyebabkan perang adalah mulut rendahan yg ga punya etika seperti pendukung kubu bowo (fahri) dan fitnah PKI dari mulut TV one.


Jakarta - Aksi demonstrasi santri mengecam kicauan 'sinting' Fahri Hamzah semakin meluas. Hari ini ratusan santri di 8 kota bakal menggelar aksi demonstrasi secara serentak.

Antara lain santri dari Banten, Rembang, Demak, Jombang, Kendal, Tegal, Jepara, sampai Medan. Aksi demonstrasi dilakukan setelah salat ibadah salat Jumat di pusat kota dan DPW PKS masing-masing, Jumat (4/7/2014).

"Di Banten aksi akan dilakukan 300-an orang di DPW PKS Banten. Kami menuntut Fahri Hamzah minta maaf kepada seluruh santri di Indonesia. Yang kedua, PKS harus mengambil pendekatan berbeda untuk Fahri Hamzah yang semena-mena terhadap santri," kata koordinator aksi demo santri di Banten, Adam Marifat.

Sementara itu sebanyak 500 santri bakal menggelar aksi di Rembang. Mereka bergerak bersama-sama setelah salat Jumat.

"Tuntutan kita satu, Fahri Hamzah harus minta maaf pada para santri karena sudah melukai. Kalau Fahri tidak mau minta maaf itu namanya sombong banget dia, dan keluarnya setan dari surga itu bukan karena menipu tapi karena sombong," kata koordinator aksi di Rembang, Zainal.

Di kota lain aksi serupa juga dilakukan di sejumlah titik. Di Medan misalnya, aksi bakal dilakukan di depan kantor DPW PKS Medan, Sumut.

Fahri Hamzah sendiri sudah dipanggil Bawaslu terkait kicauan menyebut janji Jokowi 'sinting'. Anggota timses Prabowo-Hatta ini telah memberikan penjelasan ke Bawaslu terkait kicauannya yang menyebut janji Jokowi 'sinting'. Bawaslu sendiri masih mengkaji dugaan pelanggaran itu dan kini melibatkan polisi dan jaksa.



***apakah ini tujuan bowo nyapres,membuat kerusuhan di bumi indonesia?
0
5.5K
102
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.