Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edisibaruAvatar border
TS
edisibaru
Sakit - Prabowo: Pemimpin Sejati Mengayomi, Bukan Memecah Belah
REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Capres koalisi Merah Putih Prabowo Subianto kembali mengingatkan pada para pendukungnya untuk berlaku positif. Termasuk dalam menyikapi hinaan dan fitnah dari pihak lain.

Prabowo menitipkan pesan itu saat menyapa para pendukungnya di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (2/7).

"Kita tidak menebarkan kebencian, kita menebarkan kesejukkan. Pemimpin yang sejati, pemimpin yang mengayomi. Bukan pemimpin yang memecah belah, bukan orang yang suka menghina," kata Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya di Gor Satria Purwokerto.

Prabowo tidak ingin menjadi maling teriak maling. Karena itu, ia pun mengingatkan kepada para pendukungnya, bahwa seorang ksatria akan tetap tegar meski terus dihina.

"Dimaki-maki dia selalu hormat. Kedengkian tidak boleh dibalas kedengkian, yah. Jangan," kata mantan danjen Kopassus itu.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid ikut memberikan sambutan dalam kampanye tersebut. Ia mengatakan, sebagai negara besar Indonesia membutuhkan pemimpun kualitas unggul dan mencintai rakyatnya.

Ia melihat kualitas itu ada pada Prabowo. "Ini pemimpin berskala nasional," kata anggota dewan pakar tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta Rajasa itu.

Hidayat mengatakan, Prabowo sudah membuktikan rela berkorban dalam medan tempur dan membela tenaga kerja yang terancam hukuman di luar negeri.

Ia menyebut Prabowo juga memimpin persatuan pencak silat dan kerukunan tani. Kemudian Prabowo mendirikan Partai Gerindra dan membawanya masuk tiga besar pileg lalu. "Pak Prabowo sukses memimpin orang tingkat nasional," ujar anggota DPR itu.
wowo sakit

org sakit sebaiknya dirawat. bkn keliaran.
Sakit - Prabowo: Pemimpin Sejati Mengayomi, Bukan Memecah Belah

Positive org ini sakit. jangan pilih dia.
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.