Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
[ASEK] Kubu Jokowi: Terima Kasih Sherina Munaf
TEMPO.CO , Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan dukungan yang diberikan oleh artis Sherina Munaf kepada Joko Widodo dapat mengajak pemilih muda untuk menentukan pilihannya pada pemilihan presiden. Hasto menilai Sherina merupakan contoh revolusi mental yang disebarkan Jokowi.

"Sherina menjadi contoh yang baik kepada anak muda Indonesia dengan bakat yang dia miliki di dunia seni. Sherina adalah contoh revolusi mental yang diimpikan Jokowi," ujarnya ketika dihubungi Tempo, Kamis, 3 Juli 2014.

Sebelumnya, artis Sherina Munaf mengaku tak mau bersikap apatis dalam pemilihan presiden kali ini. Melalui akun Twitter-nya, penyanyi yang populer lewat lagu Andai Aku Besar Nanti itu menyatakan dukungan bagi calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo.

Menurut Hasto, pernyataan Sherina yang dilontarkan melalui Twitter tak dapat dipandang remeh. "Dukungan tersebut nyata," ujarnya.

Hasto menilai dukungan Sherina itu dapat memberikan suntikan semangat kepada seluruh pendukung Jokowi. Apalagi, kata Hasto, saat ini begitu banyak fitnah terhadap calon presiden nomor urut dua tersebut. "Cuitan Sherina terasa menyejukkan di tengah riuhnya berbagai kampanye hitam yang dilontarkan untuk Jokowi," ujarnya.

Sherina yang memiliki 7,8 juta pengikut, kata Hasto, diharapkan dapat mengabarkan kepada seluruh Indonesia untuk memilih Jokowi pada pemiihan presiden nanti. "Terima kasih Sherina. Akhirnya pilih Jokowi bergema ke seluruh dunia," ujarnya

http://m.tempo.co/read/news/2014/07/...-Sherina-Munaf

ASEK emoticon-Malu
0
4.7K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.