flutter.vivAvatar border
TS
flutter.viv
Alasan mengapa kita harus menolak jokowi.... [open-minded only]
Agan dan aganwati...

Terkadang kita lupa.. bahwa disekitar kita.. ada keluarga yang mencintai kita...

Seperti yang telah kita ketahui bersama, saat ini pak JK berpasangan dengan Jokowi, sadar ataupun tidak sadar, Maaf, pak JK itu sudah 72 tahun, bukan maksud TS meremehkan pak JK, hanya saja.. jika hati ini mau berbicara jujur, sudah sepantasnya kita memberikan beliau waktu dan ruang untuk menikmati kehidupan beliau bersama keluarganya.. menikmati hidup tanpa memikirkan beban dan permasalahan yang ada di negara ini..

Coba agan dan aganwati bayangkan.. jika agan dan aganwati.. saat ini telah berumur 72 tahun... tidak inginkah agan semua menikmati hidup.. bermain dan menghabiskan waktu bersama keluarga...??? Apakah agan ingin menghabiskan waktu dengan segudang beban rutinitas pekerjaan..???? Ataukah kedamaian bersama keluarga yang agan inginkan...??







Sadarkah kita.. dengan kita memilih no.2, secara tidak langsung kita telah merampas kehidupan pak JK dari keluarganya.. merampas pak JK dari anak cucu nya.. dimana seharusnya anak cucunya bisa memiliki banyak waktu untuk bermain dan bercengkrama dengan beliau... ayah dan kakek dari keluarganya...







Sadarkah kita.. dengan kita memilih no.2.. kita seolah tidak perduli dan tidak mau tahu dengan keadaan pak JK, dimana seharusnya beliau sudah bisa hidup tenang.. tersenyum dan bermain bersama keluarganya.. menikmati pagi tanpa memikirkan kondisi beban indonesia ini... namun kita tetap membebani nya dengan rutinitas duniawi.. dan menjauhkannya dari orang-orang yang mencintainya.. yaitu keluarganya...







Tidak cukupkah pak JK menghabiskan hari-harinya mengurusi bangsa selama ini... ????
Sampai kapan beliau bisa beristirahat..?? menikmati hidup nya...???
Sampai kapan kita membiarkan keluarga pak JK, anak dan cucu pak JK menunggu beliau memiliki waktu untuk berbagi bersama..??









Semua keputusan ditangan kita...
apakah kita tega..???




0
1.8K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.