Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Lagi Selfie, Lavezzi Tak Sengaja Unggah Foto tanpa busana Bek Argentina


iputan6.com, Jakarta - Winger Argentina Ezequiel Lavezzi membuat heboh dunia maya. Pemain incaran Chelsea itu tak sadar telah mengunggah foto saat rekannya sedang tanpa busana.

Insiden ini terjadi saat pemain Paris Saint Germain itu sedang memamerkan kaus barunya di sela latihan Timnas Argentina di Piala Dunia 2014. Lavezzi langsung foto selfie saat dia masih berada di ruang ganti.

Dilansir dari Metro, foto itu pun langsung dia unggah ke twitter. Tak beberapa lama, dia baru sadar, di foto itu ada sosok pria yang berdiri di belakangnya. Ya, dia adalah bek Argentina, Pablo Zabaleta.

Yang menjadi heboh, saat itu Zabaleta yang baru saja selesai mandi belum berpakaian lengkap. Bek Manchester City itu terlihat tanpa busana di belakang Lavezzi.

Saat sadar ada foto itu, Lavezzi pun langsung menghapus foto itu dari twitternya. Namun, tindakan Lavezzi telat. Foto itu sudah tersebar luas di dunia maya.

Argentina akan bertarung melawan Belgia di babak perempat final. Kedua tim akan bertanding di Estadio Nacional, Brasilia, pada 5 Juli 2014 pukul 23:00.

[url]http://m.liputan6.com/bola/read/2072130/lagi-selfie-lavezzi-tak-sengaja-unggah-foto-tanpa busana-bek-argentina[/url]

kalau mau yg tdk burem request lounge bpln emoticon-Betty (S)
0
9.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.