Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otnairdaAvatar border
TS
otnairda
INDONESIA Butuh Rezim OTORITER, DIKTATOR.
Sebelumnya Gan: emoticon-No Sara Please
Spoiler for Ini Dulu:

Biar lebih pintar memilih Gan. Langsung saja

Spoiler for Apa sih demokrasi itu Gan::


Terkadang Nasionalisme bisa menjurus ke Fasisme yang melahirkan manusia-manusia otoriter dan diktator memimpin bangsa ini. Terdapat garis tipis antara nasionalis dan fasis. agar kita tidak terjerumus, mari kita lihat langsung dari 3 contoh manusianya dalam sejarah:
Hitler dan kawan-kawan

Kesamaan dari mereka? Mereka semua orang-orang yang narsisyang berasal dari militer.

Ikrar Nusa Bakti (pengamat politik):
Ikrar menduga slogan Indonesia Bangkit yang menjadi andalan Prabowo-Hatta hampir sama dengan slogan yang dipakai oleh rezim pemerintahan Jerman di bawah kendali Hitler, yakni Deutschland, Erwache!, yang berarti Jerman, Bangkitlah!

Spoiler for Buka:


Musikus Ahmad Dhani, pendukung Prabowo-Hatta, juga tampil memakai atribut Nazi dalam video kampanye. Menjadi hal aneh karena tim pemenangan dan kubu Prabowo tidak mempersoalkan sikap Dhani tersebut.

Spoiler for Ngerasa Mirip:

sumber

Tokoh pers nasional, Atmakusumah Astraatmadja:
"Saya tidak paham apa maksud Prabowo mengemukakan soal jaminan pribadi pada kebebasan pers. Jaminan pribadi tidak memiliki kekuatan untuk kebebasan pers," kata Atma, Sabtu (31/5/2014).
Spoiler for wew:

Menurutnya, jaminan pribadi terhadap kebebasan pers adalah sikap diktator dan otoriter.Ucapan jaminan pribadi justru bisa menjadi senjata yang dipakai untuk melakukan pembredelan, penyensoran dan ancaman. Atma lantas memberikan contoh pernyataan serupa yang pernah disampaikan oleh Amir Syarifuddin, Menteri Penerangan, di awal kemerdekaannya.

Spoiler for Amir. S:

Sumber

Spoiler for Buka:


ALLAN NAIRN:
Kami berbicara hampir empat jam. Prabowo mengatakan dia tidak mengetahui perihal kasus pembunuhan yang saya liput, tapi lantas dia memulai berbicara tentang berbagai topik. Dia mengatakan bahwa Indonesia belum siap untuk berdemokrasi. Indonesia masih memerlukan rezim otoriter yang lunak.

Maksudnya kediktatoran?

Well, dia bilang rezim otoriter yang lunak. Kemudian Prabowo juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Jenderal Pervez Musharraf, tentang kediktatoran militer di Pakistan. Prabowo bertanya (kepada Allan); Apakah saya memiliki nyali untuk menjadi diktator fasis? Musharraf mempunyai nyali itu.

Spoiler for Fans dan Idola:


Spoiler for katakan tidak pada rezim Pakistan:


(SKIP)..

Kedengarannya Prabowo emosional dalam wawancara itu?

Kadang-kadang dia emosional. Terlebih ketika membicarakan pertama soal demokrasi, fasisme, dan Gus Dur. Kedua, dia emosi ketika membicarakan hubungannya dengan Amerika Serikat. Prabowo berkata kepada saya, dia pernah beberapa tahun bekerja dengan intelijen, bagaimana dia bekerja dengan satuan khusus militer AS, bagaimana dia pernah membawa pasukan khusus AS ke Indonesia. Prabowo berkata saya, pasukan AS yang datang ke sini, apa yang dia ungkap, sebagai kemungkinan adanya invasi AS ke Indonesia. Informasi yang disampaikan Prabowo juga terverifikasi oleh dokumen Pentagon.
SUMBER

Spoiler for INTINYA::
emoticon-No Sara Please
Reformasi terjajah...emoticon-Sorry

UPDATE GAN:

ini Yang gw bilang FASIS.

Stress nih

Boleh buat referensi Gan: referensi

Triomacan2000 yg jelek2in jokowi juga jelek2in prabowo:
TEKAPE

Diubah oleh otnairda 25-07-2014 12:09
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.