Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fifabrazillAvatar border
TS
fifabrazill
Rakyat Sukabumi Kaget Jokowi Tak Seperti yang Ditulis Obor Rakyat
Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi mengunjungi Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/7). Di sana, capres nomor urut 2 ini menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasaniyah di Kampung Babakan Kaum, Cicurug.

Kedatangan Jokowi disambut pimpinan ponpes, KHR Amang Muhamad dan ratusan santrinya. Pertemuan antara Jokowi dan KHR Amang Muhamad berlangsung secara tertutup.

Belum jelas apa yang dibahas Jokowi bersama pimpinan Ponpes Al-Hasaniyah tersebut. Menurut informasi yang dihimpun, capres nomor urut 2 itu meminta doa agar pilpres tanggal 9 Juli mendatang dan dirinya berhasil keluar sebagai pemenang.

Sebelum melakukan pertemuan, Jokowi sempat menyapa warga yang berada di sekitar ponpes. Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini juga sempat singgah ke warung kecil dan berbelanja makanan ringan yang dibagikan ke masyarakat untuk berbuka puasa.

Enah, salah seorang warga sekitar mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Jokowi. Ia pun menilai sosok Jokowi berbeda jauh dengan yang digambarkan oleh tabloid Obor Rakyat.

"Saya senang bisa berjabat tangan langsung dengan Pak Jokowi, selama ini saya hanya melihatnya di televisi. Dan ternyata, Pak Jokowi seperti santri dan jauh dari apa yang telah diisukan seperti di Tabloid Obor Rakyat," ucapnya.

http://www.jpnn.com/read/2014/07/02/...s-Obor-Rakyat-

Yang buat Tabloid Obor siapa ya?
a. Prabowo
b. PDIP





[b][si
Diubah oleh fifabrazill 04-06-2018 07:14
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.