Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

detektiftidurAvatar border
TS
detektiftidur
[B]Pak Jokowi... Kami menaruh harapan di tangan anda[/B]
Sorry udah pernah dibahas berkali kali


Joko Widodo atau yang kerap dipanggil Jokowi adalah sosok yang sederhana menurut saya. Kehidupan Jokowi saat masa kecilnya begitu sulit, dia pernah mengalami beberapa kali penggusuran.

Dengan adanya figur pak Jokowi, saya percaya beliau dapat mengerti dan merasakan keadaan Indonesia sekarang. Beliau mau turun ke rakyat dan mau melihat apa saja yang di derita rakyat.

Jujur kami bosan dengan pemimpin yang gagah. Mereka hanya duduk bersantai di kursi negara tanpa melakukan kerja yang kelihatan. Saya tidak menyinggung capres sebelah. Hanya saja pemerintahan kita yang sebelumnya memang begitu

Tentunya kami sangat mendukung, dan menghormati Pak Jokowi. Kami lihat pula semangat pengabdian beliau yang tulus. Betul-betul menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat dan mau terjun langsung ke bawah, dan mau berdiskusi, berdialog dengan semua pihak dan menampung semua masukkan. Tentunya ini merupakan kebanggaan bagi kita bersama melihat Sosok satu satunya pemimpin yang mau senasib dengan rakyat.

Hingga kini sosok Jokowi yang akrab dan dekat dengan rakyat sebagaimana ia tampilkan di Solo, tetap ia jalankan di Jakarta. Berbagai terobosan kebijakan telah coba ia keluarkan dalam mengurai permasalahan Ibukota, seperti Kartu Jakarta Sehat, pembangunan rumah susun sederhana untuk warga miskin, hingga menaikkan upah minimum regional buruh. Pro dan kontra tentu saja mengiringi kepemimpinan pria Solo tersebut, tak jarang banyak yang mencapnya gagal di Jakarta. "Pemimpin munafik" begitulah kata mereka.

Tapi menurut saya Pak Jokowi ini bukan orang yang munafik. Dia mencalonkan diri jadi presiden karena rakyat, bukan karena kepentingan partai. Terserah kalian mau menyebutnya boneka partai. Setahu saya dari dulu sampai sekarang bu Mega dan partainya gak pernah ikut campur mengurusi kebijakan Jokowi. Saya yakin Pak Jokowi dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk.

Kami selaku rakyat menaruh harapan kepada bapak. Kami ingin melihat Indonesia ini tentram dan nyaman. Kami ingin Indonesia menjadi bangsa yang mengalami perubahan. Saya salut dengan bapak yang mau turun ke rakyat. Si Ndeso dan kampungan ini mau kerja, kerja dan kerja. Pencitraan? Kalian salah, dia blusukan udah dari dulu sebelum niat jadi presiden.

Untuk pak Prabowo, saya juga menganggap anda sosok yang baik. Anda mempunyai cita cita yang besar untuk mewujudkan Indonesia. Tapi menurut saya masih ada yang kurang, Yaitu tentang Sistem.
Saya memahami tujuan anda, tapi yang saya pikirkan adalah Cara untuk mencapai tujuan tersebut.

Ya.. Dengan ini kami selaku pendukung pak Jokowi... kami menaruh impian kami di tangan bapak. Tidak peduli anda kerempeng, tetapi anda punya Hati yang besar


Salam Dua Jariemoticon-Peace


[B]Pak Jokowi... Kami menaruh harapan di tangan anda[/B]
Diubah oleh detektiftidur 03-07-2014 02:44
0
2.6K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.