Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
ang Ma'soem Tampak Gembira Sesaat Sebelum Wafat di Pangkuan Jokowi[/B
Kamis, 03/07/2014 05:45 WIB

Nanang Ma'soem Tampak Gembira Sesaat Sebelum Wafat di Pangkuan Jokowi

Andri Haryanto - detikNews

Jakarta - Pimpinan usaha Al Ma'soem grup Nanang Iskandar Ma'soem wafat di pangkuan capres nomor urut dua Joko Widodo yang Rabu malam kemarin menggelar silaturahmi ke kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Almarhum sempat mengacungkan salam dua jari kepada para undangan sesaat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Beliau tampaknya sangat gembira dengan kedatangan Jokowi dan banyaknya massa yang hadir dalam acara taraweh bersama Jokowi," kata staf Yayasan Pendidikan Al Ma'soem Asep Sujana saat dihubungi detikcom, Kamis (3/7/2014) dini hari.

Saat berbuka puasa, Asep melanjutkan, almarhum tidak ada mengeluhkan kesehatannya. "Sehingga kami sangat terkejut sekali dengan ini," kata Asep.

Rencananya Gubernur Jabar Ahmad Heryawam dan Wali Kota Bandung akan melakukan taziah ke kediaman almarhum di rumah duka di Jl Raya Cikalang, Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Nanang Ma'soem adalah putra sulung dari sembilan bersaudara dari pengusaha almarhum H. Ma'soem dan Hj. Aisyah. Pria kelahiran 6 Agustus 1948 itu sukses mengembangkan usaha ayahnya menjadi multisektor dengan membangun beragam usaha, antara lain pendidikan, SPBU, air mine­ral, dan apotek.

Lulusan magister ekonomi pertanian ini wafat saat menyambut capres Jokowi di Lapangan Dome, Cikalang, Cileunyi. Sesaat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, almarhum sempat mengacungkan salam dua jari kepada mereka yang memadati lapangan. Nanang tiba-tiba saja roboh di pangkuan Jokowi. Beberapa petugas sempat memberikan pertolongan dengan mengevakuasi almarhum ke RS Islam, namun nyawanya tidak tertolong.

http://news.detik.com/read/2014/07/0...angkuan-jokowi

Innalillahi waina ilaihi rojiun..
Allahumma firlahu warhamu waafihi wafuanhu.
Semoga khusnul khotimah.
Amin ya Rabb.


emoticon-rose
Diubah oleh mr.righthand 03-07-2014 01:12
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.