Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Jeff.XandercageAvatar border
TS
Jeff.Xandercage
Kabar Baik Para Pecinta Serie A :D
Halooo agan-agan semua pecinta Serie A emoticon-Big Grin, ane seneng banget nih sebagai pecinta Serie A akhirnya bisa melihat tim impian ane Juventus bisa dateng ke Indonesia nanti. Ane berharap bisa poto dan dapet tanda tangan Pirlo, Buffon, Marchisio atau pemain Juventus yang laen emoticon-Matabelo , kalo ga bisa poto ya gapapa hehe, yang penting bisa liat pertandingan mereka langsung di GBK 6 Agustus 2014 nanti, kumpul-kumpulin duit deh dari sekarang, kalo ga punya duit masih bisa nonton di MNCTV kok, tapi lebih seru nonton di Stadion langsung sih ahhahaha emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Wow:


Yang ane tau sih MNCTV mau nayangin juga U-23 Goes to Italy, behhhh.. kalo ga salah nanti u-23 bakal ngelawan AS Roma, Laziodan Caliagri, kabar baik juga nih buat Laziale, Romanisti dan nama fansnya Caliagri apa ya emoticon-Bingung (S) . Emang lagi gila-gilaan nayangin friendly match antar timnas sama klub-klub Eropa nih MNC ajib bener.. tapi untuk yang U-23 ini cuma bisa liat di layar kaca.. hiks, kalo punya duit buat ke Italy sih gapapa masbray hhahaha. Eh tapi denger2 nih MNCTV mau bikin Nobar bareng Fans Club AS Roma dan Lazio. Bakal ada entertainnya juga.


Ane berharap banget bisa meet n greet bareng Pemain Juventus, berharap menang kuis biar bisa dateng ke meet n greet mereka emoticon-Matabelo, kalo tiket mah ane udah pesen jauh-jauh hari, doain ane ya gan biar menang hehehe emoticon-Big Grin .
Eh tapi kalau liat dari Twitter Official MNCTV @Official_MNCTV sih bakal bagi2 tiket, VIP barat dan kategori 2 tiket. Cakepp kan, pacaran sambil nonton juve. Cek deh gan kalau mau ikutan kuisnya, kali aja rejeki Ramadhan, hehehe.


Spoiler for Harga Tiket dan Posisi duduk:
Diubah oleh Jeff.Xandercage 08-07-2014 03:25
0
6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.