Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suginonoAvatar border
TS
suginono
Tabloid Obor Rakyat Diduga Dibiayai Pengusaha Minyak (WAN ABUD maling hrs di basmi!)
Tabloid Obor Rakyat Diduga Dibiayai Pengusaha Minyak

Penerbitan Tabloid Obor Rakyat yang mendiskreditkan calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) disinyalir semuanya didanai oleh pengusaha minyak Muhammad Riza Chalid. Sosok pria yang di Singapura dikenal dengan sebutan Gasoline Godfather itu disebut-sebut juga mendanai tim sukses calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Hatta Rajasa.

Kedekatan Riza dengan Hatta Rajasa semakin mengental ketika Ketua Umum PAN itu duduk di kabinet, dan terakhir menjabat Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian. Bahkan Riza disebut-sebut banyak berjasa terhadap Hatta.

“Riza jugalah yang menggelontorkan dana puluhan miliar rupiah untuk membeli Rumah Polonia di Jalan Cipinang Cempedak I Nomor 29, Otista, Jakarta Timur. Rumah itu kini menjadi markas tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta,” kata Syafti Hidayat, salah satu anggota tim sukses Hatta, di Jakarta, Senin (30/6) malam.

Di rumah itu, lanjut Syafti, Riza mendirikan media center yang dipimpin MH.

Direktur Utama Pertamina (Perkuat Aspirasi Masyarakat Indonesia) Syafti Hidayat mengungkapkan, Riza Chalid yang ternyata membiayai penerbitan tabloid Obor Rakyat semakin memperkokoh asumsi partner in crime.

“Menurut investigasi kami, bukan hanya membiayai tabliod Obor Rakyat dan mendanai kampanye capres tertentu. Pihak yang membiayai pengurusan agar anak Hatta Rajasa ketika menabrak orang di Tol Jagorawi agar tidak masuk penjara, ya Riza,” katanya.

Menurut Syafti Hidayat, burung sejenis selalu terbang bersama. Ia menerjemahkan ucapannya itu dengan menyatakan bahwa mafia migas (minyak bumi dan gas) akan berdampingan akrab dengan mafia bidang lain, termasuk mafia agitasi melalui pers murahan yang demikian buruk, sehingga tak bisa dianggap sebagai karya jurnalistik.

“Jika Riza Chalid membiayai serangan-serangan kepada Jokowi, tak perlu heran. Mengapa, karena Riza berada di lingkungan ‘burung sejenis’ yang pada pokoknya menggunakan kampanye hitam. Air tak bisa bersatu dengan minyak, air ke air, minyak ke minyak,” ujar Syafti.

Menurut Syafti, kalau merasa dirugikan dengan pernyataan ini silahkan Hatta dan Riza klafifikasi. Seharusnya, lanjut dia, Hatta dan Reza tidak menggunakan segala cara hanya untuk berkuasa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, papar dia, tabloid Obor Rakyat sejak awal direncanakan sebagai media politik partisan yang dikelola wartawan-wartawan oportunis dan disokong pebisnis.

“Jadi, ada simbiosis mutualisme antara pebisnis, politisi, dan jurnalis. Konsep media partisan itu ditawarkan Setyardi kepada MH untuk kepentingan politik Hatta.

Sebelumnya, Hatta Rajasa pernah membantah tudingan bahwa dirinya mendanai penerbitan tabloid Obor Rakyat dengan tujuan melakukan kampanye hitam terhadap saingannya, Jokowi-JK.

“Wah, itu memfitnah saya,” ujar Hatta ketika dimintai konfirmasi sebelum acara debat cawapres di Hotel Bidakara pada Minggu (29/6) malam lalu

wan abud

Harus di basmi ini tikus2 maling emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grinhukum tembak emoticon-Big Grin








PUISI WOWO

Sekeras halilintar pun genderang perang yang kau tabuhkan padaku
Sebusuk bangkai pun sumpah serapah yang kalian semburkan padaku
Setajam sembilu pun pedang yang kalian huluskan padaku
Sedalam palung pun kuburan yang kau siapkan untukku
Aku tidak akan berperang dengan kalian karena kalian adalah saudaraku
Aku hanya berperang, jika kalian menjadi pengkhianat dan menjadi perampok bangsa ini

Salam Prabowo Subianto, Terima Kasih

OMONGAN TAIIIK!!!

PERANG??



Diubah oleh suginono 01-07-2014 12:18
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.