WingsQuartzAvatar border
TS
WingsQuartz
Moslem yang milih Jokowi silahkan Masuk

Agan milih jokowi jadi presiden, berarti agan milih Ahok jadi gubernur DKI Jakarta. Ahok ane akuin bagus, tapi sayangnya dia bukan dari golongan mayoritas. Masih banyak kader2 islam lain yg bagus

DKI jakarta mayoritas muslim, maka haram hukumnya mengangkat non muslim jadi pemimpin di DKI jakarta. ini bukan ane yg bilang, ini Allah yang berfirman (dalil ada di bagian bawah)

Islam tidak bisa dipisahkan dengan politik. Coba perhatikan negara-negara lain di dunia, adakah wilayah lain di dunia ini yang memiliki pemimpin dengan agama yang berbeda dengan mayoritas masyarakat yg dipimpinnya ? di Amerika saja yg disebut bapaknya demokrasi saya yakin akan menjadi kontroversi jika gubernur atau presiden dipilih dari kalangan agama Islam. Agan inget waktu pilpres di Amerika kemaren ? obama sempet diisukan moslem, amerika pun heboh emoticon-Ngakak

Quote:


Ane perhatiin lingkungan ane, orang2 yg kuat agamanya pasti memilih nomor 1. Orang2 yg islam KTP atau islam abangan biasanya pilih nomor 2. Coba aja perhatiin lingkungan agan ! Kenapa ? karena mereka takut dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Apalagi partai pendukung Jokowi sudah terkenal track recordnya sebagai partai anti islam karena selalu menentang kebijakan-kebijakan yg pro islam. Agan jika masih tetap pilih jokowi, maka persiapkan pertanggungjawaban kelak di hadapan Allah, kenapa memilih Ahok jadi gubernur ? kenapa memilih golongan orang (partai pendukung) yg anti islam ?


QS. 3. Aali 'Imraan : 28.

"Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi WALI (PEMIMPIN / PELINDUNG) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu)."

QS. 4. An-Nisaa' : 144.

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi WALI (PEMIMPIN / PELINDUNG) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu) ?"
Diubah oleh WingsQuartz 04-07-2014 19:37
0
10.2K
185
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.