nice2015Avatar border
TS
nice2015
Prabowo Jenius Bisnis Bingit, Warren Buffet Gak Ada Apa-Apanya


Siapa lagi yang BISA KALAHIN PRABOWO soal bikin duit berlipat-lipat ganda? Di 2003 beberapa tahun setelah dipecat, duit Prabowo cuma 10 Milyar, namun hanya dalam waktu 6 tahun di 2009 hartanya dilaporkan mencapai 1600 Milyar! Gokillll...

Kecerdasan ksatria Prabowo yang IQnya 152 pasti menjadi dasar melipat gandakan kekayaan hingga 160x lipat begitu. Warren Buffet, Bill Gates, juga keok.

Nah saya personally belajar dari Prabowo dalam melihat peluang-peluang bisnis terbaik di 2014 nih:


1. Bisnis Ternak Kuda: Ahli bisnis Prabowo hobi berkuda. Ini artinya kuda adalah sesuatu yang potensial untuk juga dijadikan bisnis. Kalau ada ternak kambing, kenapa tidak berpikir ternak kuda! Kuda berguna banyak loh, susunya bisa diminum, kehangatan kuda bisa dijadikan teman disaat kita kesepian ngejomblo, tenaga kuda juga bisa digunakan sebagai penarik odong-odong. Dengan biji kuda unggulan seharga 3000 rupiah, kalau dirawat bisa jadi kuda Eropa seharga 3 milyar per ekor, wah!

2. Bisnis Orator Demo: Ini juga bisnis luar biasa potensinya. Hanya dengan datang lalu kepalkan tangan terus bilang: Salam Dahsyat! Sambil sedikit tunjukkan urat leher dan ngomong ngotot, kita bisa dibayar mahal. Apalagi kalau kita punya talenta meng-KW tokoh tokoh besar seperti Soekarno plus sedikit sentuhan peci dan keris, wah bisa dibayar 1 Milyar per jam!

3. Bisnis Tambal Ban: Bisnis tambal ban ini spesialis waktu senggang. Cuma perlu duduk saja di pinggir jalan pasti nanti banyak pelanggan. Maklum banyak paku berkeliaran di jalanan masa kini. Orang-orang yang bocor ban-nya adalah segmen kita. Kita nanti tinggal tambal, tarif tergantung jenis kebocoran ada yang bocor besar ada bocor alus. Bocor besar biaya 3 milyar, bocor alus 2 milyar. Selama memperbaiki jangan lupa teriak “bocor, bocor, bocor!” biar si pelanggan tahu bahwa banyak yang bocor.

4. Bisnis Penghilang Noda dan segalanya: Ini yang lebih butuh skill dari banyak bisnis di atas. Sebab kita harus jeli saat menghilangkan. Harus teliti bagaimana cara noda tersebut nanti dihilangkan. Skill menghilangkan sesuatu itu sulit dipelajari, harus hati-hati. Harus konsentrasi dalam kesenyapan. Semakin sulit noda dihilangkan, harus semakin kencang menggebraknya. Membuat noda hilang adalah sebuah prestasi besar, bisa dapat 10 milyar.

Kalau Anda belum bisa melipat gandakan uang 160x lipat jangan iri, itu artinya Anda belum melakukan bisnis yang tepat dengan benar. Itu artinya otak Anda mungkin sedang bocor sehingga tidak bisa menyerap kecerdasan IQ 152.


Prabowo tentulah super jenius sekali dalam segala hal. Dalam hal kemiliteran tiada tertandingi hanya kalah oleh Jenderal Besar Soedirman, dalam soal kecerdasan paling tinggi IQnya di Indonesia, beberapa mengklaim juga Prabowo sebagai Panglima Perang Umat Islam (walau dibantah pihak yang merasa dicatut namanya), terakhir ini Prabowo juga harus diakui soal kejeniusannya dalam soal mengelola bisnis. Bayangkan menurut sumber berikut : http://pemilu.tempo.co/read/news/201...apa-Lebih-Kaya
harta Prabowo yang cuma 10 Milyar di tahun 2003 menjadi 160x lipat menjadi 1600 Milyar di 2009. Pasti jenius sekali emoticon-Ngakak

ATUT KAKAK emoticon-Takut
0
3.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.