Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crewzAvatar border
TS
crewz
Alasan kenapa akhirnya partai demokrat dan SBY mendukung Prabowo Hatta
‎​Demokrat akhirnya berlabuh ke Prabowo -Hatta utk mencari aman.!!!

Setelah selama ini Demokrat malu2 utk menyatakan dukungannya pada pasangan no.1 akhirnya kemaren secara resmi mereka menyatakan dukungannya.

Lengkaplah & sempurnalah sudah kualisi pendukung Prabowo yg terdiri dari semua partai bermasalah dimulai dari kasus pelanggaran Ham berat, kasus import daging sapi, kasus pengadaan Alquran, kasus pengemplang pajak, kasus Lapindo, kasus mafia minyak, kasus Century, kasus Hambalang dan berbagai kasus2 lainnya.

Kalau, pendukung kualisi terdiri dari partai yg bermasalah, bagaimana mungkin dapat melaksanakan janji2nya utk menciptakan pemerintahan yg bersih & mencegah kebocoran krn sumber kebocoran ada didalamnya, & semua sdh keropos, jadi kalau dikasih MD40 anti karat, maka bocornya akan semakin besar.

Kita dapat mengerti kenapa SBY yg semula menyatakan Demokrat netral akhirnya memutuskan utk berkualisi!!!

Karena pernyataan Jokowi di depan KPK saat mengklarifikasi laporan kekayaan bahwa dia akan memperkuat KPK dgn menambah personil penyidik KPK, serta kalau keuangan mencukupi akan meningkatkan anggaran KPK sepuluh kali lipat!!! Apakah tidak menyeramkan???

Pepatah kuno mengatakan salah naik angkot nyesalnya 1 jam, salah potong rambut nyesalnya 1 bln, salah pilih sekolah nyesalnya 1 thn, salah pilih pemimpin nyeselnya 5 - 10 thn!!!

Bangsa kita sdh mengalaminya 5 thn terakhir ini bagaimana bangsa ini telah menghujat pemimpin pilihan mereka sendiri sampai bangsa lain tidak menghormati pemimpin pilihan kita, serta kewibawaan bangsa kita! Haruskah kita mengulangi kesalahan yg sama???

Salam 2 jari
Diubah oleh crewz 03-07-2014 04:02
0
3.7K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.