faktajokowi.comAvatar border
TS
faktajokowi.com
Kh. Said Aqil Ungkapkan Bahwa Prabowo Adalah Sosok yang Mudah diberi masukan Kiai
Pimpinan Pondok Pesantren Kepek Cirebon, KH Said Aqil Siroj mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan Calon Presiden Prabowo Subianto ke ulama-ulama dan kiai. Menurut Said Aqil, Prabowo siap dipanggil untuk menerima wejangan atau nasihat bila nantinya jadi presiden.
"Apa salahnya calon presiden silaturahmi ke pesantren. Beliau (Prabowo) pernah mengatakan kepada saya bila siap diberi masukan dan dipanggil kiai. Bila menyimpang saya siap diingatkan kiai," kata Said Aqil menirukan ucapan Prabowo Subianto di Cirebon, Jumat (27/6).
Said Aqil sendiri secara pribadi menyatakan dukungan terhadap calon presiden yang diusung oleh Koalisi Merah Putih itu. Said optimis bila Prabowo dapat meraup perolehan suara sebesar 60 persen di wilayah Jawa Barat pada khususnya. Dan juga bakal unggul di semua provinsi di seluruh Indonesia.
"Mudah-mudahan 60 persen sudah cukup, amin amin amin. Kita kumpulkan kiai-kiai dari Jawa Barat di sini, karena lokasinya paling dekat," jelas Said Aqil.
"Saya memohon doa restu kepada kiai-kiai untuk mendoakan Pak Prabowo. Insya Allah kiai-kiai mendoakan dan mendukung," tandasnya.
Saat ini, Prabowo masih silaturahmi dan melakukan pertemuan dengan keluarga Pondok Pesantren Kepek Cirebon, Jawa Barat secara tertutup. Tak lupa, tim pemenangan wilayah Jawa Barat Ahmad Heryawan juga turut hadir dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut.


http://www.suaranews.com/2014/06/kh-...a-prabowo.html

Benar2 Kampanye Putih nih!!! Dasar...,
kok gampang sih dikasih tau kiai? hmm....

0
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.