Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PanicStationAvatar border
TS
PanicStation
Jika jokowi kalah di pilpres 2014, kemungkinan besar jokowi akan menang telak di 2019
Sebelumnya ane memberikan alasan kenapa ane pilih Jokowi. Sebut saja Kedua kubu memiliki sisi negatif, misalnya penuh konspirasi dan diusung oleh partai yang haus kekuasaan. Namun jika diliat secara figur, Jokowi lebih unggul, beliau sosok yang mengedepankan solusi yang konkrit, bukan sekedar wacana atau retorika.

Jika jokowi kalah di pilpres 2014, kemungkinan besar jokowi akan menang telak di 2019. Alasannya :

1. Pada tahun 2019, pastinya Jokowi sudah banyak menelurkan berbagai prestasi dalam hal pembangunan di DKI, sebagian besar janji janji pasti akan tercapai di 2019 nanti.

2. Masa pemerintahan prabowo 2014 - 2019 akan stagnan, tidak ada perubahan atau pembangunan yang signifikan di Indonesia, karen masa pemerintahan ini masih dilakukan oleh orang orang lama, dan sistem yang lama. Saat 2019 elektabilitas Prabowo meredup.

3. Tahun 2019 tidak ada lagi sosok ideal yang lebih baik dari Jokowi, kecuali Dahlan Iskan menurut pribadi ane. Karena Jokowi dan Dahlan pemikirannya sejalan, akhirnya mereka jadi pasangan capres dan cawapres.

4. Tahun 2019 terjadi rematch antara Prabowo dan Jokowi. Dan tentu saja anda akan menilai siapa yang menang telak dalam rematch tersebut.

Buat pendukung Jokowi, jika pilpres kali ini kalah tidak usah takut, berarti mayoritas penduduk Indonesia masih belum cerdas.

Tapi jika Jokowi memenangkan pilpres tahun ini, kita harus numpeng besar besaran, karena 5 tahun ke depan, waktu bangsa Indonesia tidak akan terbuang percuma.

Kesejahteraan rakyat itu no 1, presiden no 2 aja.

Quote:

bener juga ya... kalo prabowo menang... bisa jadi 2019 ga ada pilpres lagi.. kan dah jadi orba jilid 2.. emoticon-Takut
Diubah oleh PanicStation 07-07-2014 13:57
0
4.7K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.