sijagoanAvatar border
TS
sijagoan
Beda Sikap dengan Demokrat, Ini Alasan Hayono Isman Dukung Jokowi

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, yang juga mantan peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, menyatakan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Ini alasan Hayono memilih berbeda sikap dengan partainya.

"Saya dukung Jokowi-JK karena mereka tulus, jujur, bebas isu hak asasi manusia, dan berumah tangga," kata Hayono di Jenggala Center, Jakarta, Selasa (1/7/2014). Salam dua jari pun dia sampaikan kepada para awak media yang meliput kedatangan Hayono bersama keluarganya dan Sekretaris Jenderal Kosgoro, Syahrul Bungamayang, itu.

"Saya bersama keluarga dan Sekjen Kosgoro menyatakan dukungan ke Jokowi-JK," imbuh Hayono. Namun, dia menegaskan bahwa dukungannya ini merupakan sikap pribadi karena partainya memilih mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Menurut Hayono, visi ekonomi pasangan Jokowi-JK punya kesamaan dengan konsep ekonomi pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. "Jokowi lebih dekat kepada konsep ekonomi SBY, jadi lebih realistis dijalankan," ujar dia.

http://indonesiasatu.kompas.com/read....dukung.jokowi

makin seru aja nihhhh, semua partai pendukung no 1 terbelah, cuma no 2 yang solid (kecuali ada kerikil kecil yg membelot) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
758
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.