tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(gerombolan biasa makan enak ) Berbuka, Prabowo Tak Sentuh Hidangan Takmir Masjid
TEMPO.CO, Yogyakarta - Calon presiden Prabowo Subianto membatalkan puasa di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta dengan meneguk air mineral gelas, Selasa , 1 Juli 2014. Dia tidak membuka nasi bungkus yang disediakan sebagai menu buka puasa oleh takmir masjid. Nasi bungkus itu berisi telur mata sapi dengan sayur irisan tahu tempe. Berdasarkan pantauan Tempo di lokasi, Prabowo hanya menghabiskan air mineral dan memakan sepotong kue.

"Iya, tadi hanya minum dan makan snack. Yang lain juga enggak makan," kata Ketua DPW PPP Yogyakarta Syukri Fadholi kepada Tempo saat ditemui di kediaman Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Kilen. (Baca:Bertemu Prabowo, Sultan Tak Gelar Pertemuan Khusus)

Sebelum berbuka, Prabowo dan rombongan mendengarkan ceramah dari Ustad Haidar Waluyo dari Yogyakarta. Kemudian Prabowo dan rombongan menjalankan salat Magrib berjemaah di masjid tersebut. Ikut serta dalam rombongan tersebut antara lain Aburizal Bakri, Ketua DPP Gerindra Suhardi, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nurwahid, Sekjen DPP PPP Romahurmuzy, juga Ali Mochtar Ngabalin. Musikus Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga hadir.

Rencana Prabowo untuk jalan kaki dari masjid ke Keraton batal. Prabowo dan rombongan akhirnya naik mobil. "Pak Prabowo capek. Juga kondisi massa yang penuh di jalan," kata Fuad, pengurus ormas Gerakan Pemuda Kabah wilayah Kauman, Yogyakarta.

Sepanjang perjalanan, ratusan massa dari ormas Islam ikut mengiringi mobil yang ditumpangi Prabowo. Mereka meneriakkan takbir Allahu Akbar. Prabowo dan rombongan tiba di kediaman Sutan pada pukul 18.17 WIB dan keluar pukul 18.50 WIB. Di sana, Prabowo hanya makan dan mengobrol ringan satu meja dengan Sultan.

sumber

calon pemimpin kaya gini mau deket sama rakyat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
8.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.