Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gonechiksAvatar border
TS
gonechiks
bikin malu org indonesia lagi... hadeeeeeh
JAKARTA, KOMPAS.com - Maher Zain (32) menggelar jumpa pers, Rabu (2/7/2014) terkait konsernya yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, 5 Juli 2014. Dalam jumpa persnya, Maher ditemani salah satu calon wakil presiden, Hatta Rajasa, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Tantowi Yahya dan CEO, Awakening Record, Syarif Albana.


Dalam salah satu sesi tanya jawab oleh pemandu acara, Maher diminta mengucapkan kata-kata dengan Bahasa Indonesia. Penyanyi yang menetap di Swedia itu mengaku kerepotan memilih kata yang akan ia ucapkan.

"Pilih nomor satu," kata Hatta menyarankan kata yang harus diucapkan Maher. "Jika kamu mengucapkan itu, maka kami akan membuat kamu kembali lagi ke sini setiap tahun," ujar Tantowi dalam bahasa Inggris, di tempat jumpa pers tersebut, Four Seasons, Jakarta.

Celoteh-celoteh tersebut mengundang tawa para peliput. Sayangya, bujuk rayu Hatta dan Tantowi tidak meluluhkan Maher. Ia memilih kata yang lain.

"Mudah-mudan saya tidak salah mengucapkan ini," ujar Maher dalam bahasa Inggris. "Saya sayang Indonesia," kata Maher dalam Bahasa Indonesia lalu tersenyum dan menolehkan wajah ke Hatta.

Senyum Maher dibalas dengan jempol dari cawapres nomor urut satu tersebut. Usaha untuk membuat Maher mengacungkan jari telunjuk tidak berhenti sampai di situ. Saat sesi foto, Maher diminta oleh beberapa pewarta foto dan Hary Tanoesoedibjo untuk mengacungkan jari telunjuk. Lagi-lagi Maher tidak menuruti dan membalasnya dengan senyuman.


Maher zein aja ngga Mau gan... Gmn Nih 6000 tiket sia2 hahaha... NIH kasus yg kedua yg bikin malu buat ane sebagai org Indonesia
0
4.6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.