Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 fakta unik yg gw tmukan di piala dunia taon ini, dijamin melongo mengetahui ini

adianpratama04Avatar border
TS
adianpratama04
5 fakta unik yg gw tmukan di piala dunia taon ini, dijamin melongo mengetahui ini
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Terimakasih berkat mimin/momod beserta kaskuser yg telah menjadikan thread gua ini menjadi Hot Thread yeyyy emoticon-Selamat ntar gua traktir susu soda yg tumpeh" ye...
Quote:

Gan, gua sebenernya juga kaget n tdk percaya dgn fakt-fakta dibawah ini. Namun setelah gue amati beberapa pertandingan piala dunia ini alangkah terkejutnya gua gan. Gua sempet tdk percaya namun inilah faktanya gan ...



emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Tolong Rate 5 ya emoticon-Rate 5 Star
jangan lupa komeng n cendolnya yak emoticon-Cendol (S)


Te es kagak membutuhkan bata lho ya, tapi Te es membutuhkan cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan Te es akan sangat berterima kasih yg mau traktir Te es ekstrak kulit manggis ditambah susu soda yg tumpeh tumpeh
Quote:
Diubah oleh adianpratama04 05-07-2014 17:55
0
24.3K
283
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.