Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WAMINAvatar border
TS
WAMIN
JK: Jangan karena Mereka Tak Punya Relawan, Kita Dituduh Membayar
JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil presiden Jusuf Kalla menyesalkan sikap salah satu tim sukses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Pius Lustrilanang, yang menyebut para relawannya adalah bayaran. Pius menilai, relawan yang mendukung Jokowi-JK berjumlah banyak karena imbalan yang diberikan.

"Boleh saja tidak percaya, tapi memangnya bisa koordinasi ratusan ribu orang? Jangan karena mereka tidak bisa punya relawan, jadi cap orang, tuduh kita membayar," kata JK di Jakarta, Selasa (1/7/2014) malam.

Sebelumnya, Pius mengaku tidak percaya dengan tukang becak Blasius Hariyadi atau akrab disapa Harry van Yogya, yang rela menggenjot becaknya dari Yogyakarta ke Jakarta demi mendukung Jokowi-JK. Pius juga meragukan bahwa rekening sumbangan Jokowi-JK yang tembus Rp 100 miliar adalah murni sumbangan dari masyarakat.

"Mungkin mereka bikin rekening, berapa sih dapatnya? Rp 10 miliar? Kita bisa dapat Rp 100 miliar. Artinya 1 banding 10. Jangan karena masyarakat mendukung kita, mereka tidak didukung, jadi dikatakan macam-macam. Janganlah," ujar JK.

Untuk diketahui, Jokowi-JK telah membuka rekening terlebih dahulu tak lama setelah mereka mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres dan cawapres.

Belakangan, pada Jumat (13/6/2014), Prabowo-Hatta juga ikut membuka rekening dan mengumumkannya ke masyarakat. Namun, setelah rekening itu dibuka dan diumumkan, tidak pernah ada pengumuman mengenai jumlah dana yang telah terkumpul.

Ketika hal ini ditanyakan dalam beberapa kesempatan, sejumlah anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta mengaku tidak tahu-menahu mengenai jumlah dana. Mereka meminta media agar bersabar dan menunggu pengumuman langsung dari bendahara. http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Kknwp

kalo dipikir2 bener juga yak si wowo nga punya relawan emoticon-Ngakak


para relawan jkw jk
salam dua jari emoticon-Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Diubah oleh WAMIN 04-07-2014 11:59
0
12.9K
163
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.