Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aless78Avatar border
TS
aless78
[MAKIN GAWAT] 'Surat Cinta' Prabowo Dikirim ke Karyawan TEMPO
[MAKIN GAWAT] 'Surat Cinta' Prabowo Dikirim ke Karyawan TEMPO

TEMPO.CO, Jakarta - Puluhan karyawan PT Tempo Inti Media Tbk mendapat "surat cinta" dari calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto, Selasa, 1 Juli 2014. Surat itu berisi ajakan Prabowo agar karyawan Tempo memilihnya pada Pemilihan Umum Presiden 9 Juli mendatang. "Saya akan maju capres, saya memohon doa dan restu Anda," demikian tercantum dalam surat yang ditandatangani Prabowo tertanggal 20 Juni 2014 .

Staf bagian iklan Koran Tempo, Nita, mengatakan surat itu berada di mejanya pada Selasa pagi, 1 Juli 2014. "Menurut office boy yang menaruh surat ini di meja saya, surat tersebut diantar oleh tukang pos," kata Nita saat dihubungi.

Penasaran ihwal siapa saja yang mendapat surat tersebut, Nita menyisir kantornya yang terletak di Gedung Cahaya, Jalan Palmerah Utara 3 Nomor 9, Jakarta Barat. "Hasilnya, ada 31 karyawan yang menerima surat dari Prabowo," kata dia. "Hampir dipastikan para penerima surat itu punya jabatan kepala unit ke atas."

Menurut Nita, pengirim surat sudah memegang nama lengkap dan jabatan para karyawan Tempo. "Surat saya ini diawali 'Saudaraku Nita, Bagian Iklan Koran Tempo'," ujar dia. "Surat diakhiri dengan 'Salam Persahabatan' lalu ditandatangani Prabowo Subianto."

Surat tersebut tak mencantumkan kalimat-kalimat yang menyudutkan Joko Widodo, calon presiden nomor urut 2, satu-satunya pesaing Prabowo. Surat hanya berisi ajakan dan janji Prabowo ihwal peningkatan kesejahteraan, pendidikan, dan perhatian kepada usaha kecil menengah. "Saya akan berusaha sekuat tenaga memimpin Indonesia lebih sejahtera, bermartabat di mata dunia. Indonesia harus melangkah bersama. Dengan rendah hati, mohon dukungan Anda dan keluarga," ujar Prabowo melalui surat itu.

surat cinta wowo

Makin gawat aja
0
3.4K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.