Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r1012Avatar border
TS
r1012
Aktor Hollywood Dengan Bayaran Termahal 2013
5 Aktor Hollywood Dengan Gaji Paling Tinggi 2013

1. Robert Downey Jr: $75.000.000

Robert Downey Jr menempati posisi teratas dalam daftar aktor Hollywood dengan gaji termahal. Downey merupakan aktor pencetak film hit di Hollywood. Sampai tulisan ini dibuat, The Avengers adalah film terlaris ketiga sepanjang masa yang sukses meraup $1.5 miliar pada box office. Belum ada aktor Hollywood yang seberuntung dia saat ini. Mungkin selama dia bersedia memakai baju Iron Man, Downey akan tetap menjadi salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Dua dari film yang dia bintangi, The Avengers dan Iron Man 3, masing-masing memperoleh lebih dari $1 miliar. Pendapatan Downey dari medio Juni 2012 s/d Juni 2013 mencapai sekitar $75 juta.

Kesuksesan Downey dalam The Avengers tidak lepas dari keberhasilan dia membawakan karakter Tony Stark. Kombinasi arogansi dan humoris mampu menciptakan superhero modern yang disukai banyak orang.
2. Channing Tatum: $60.000.000

Tatum mendapat banyak perhatian karena penampilannya. Itu mah sudah biasa. Tahun ini dalam film “Magic Mike”, Tatum bukan sekedar meraih banyak perhatian karena perannya dalam film tersebut. Aktor yang satu ini membuktikan bahwa dia juga salah satu pengusaha paling cerdas di Hollywood. Tatum bersama dengan sutradara Steven Soderbergh membuat film Magic Mike yang berkisah berdasarkan kehidupan masa lalu Tatum sebagai stripper laki-laki. Yang bikin wow, film tersebut diproduksi dengan dana sendiri dan sukses menjadi hit di box office dengan meraup $7 juta. Ini belum ditambah dengan penghasilannya dari Broadway show.
3. Hugh Jackman: $55.000.000

Menyanyi, menari, akting adalah hal sehari-hari yang dilakukan Jackman. Aktor yang dikenal dengan perannya di film action X-Men sebagai Wolverine ini tahun lalu juga mampu membawa penonton hanyut menangis karena perannya yang sukses sebagai Jean Valjean dalam film Les Miserables. Jackman berhasil masuk dalam nominasi Oscar dengan peran tersebut. Ditambah lagi filmnya sukses meraup pendapatan $438.000.000 padahal pembuatan filmnya sendiri hanya menghabiskan dana $61.000.000
4. Mark Wahlberg: $52.000.000

Ted adalah salah satu film yang menjadi hit tahun 2012. Film komedi tentang teddy bear ini mampu meraup pendapatan $550 juta. Anggaran pembuatan film ini sendiri hanya menghabiskan $50 juta. Wahlberg rasanya tidak betah berlama-lama bermain film komedi. Pada 2014 mendatang dia akan membintangi film sekelompok robot mobil dalam “Transformers: Age of Extinction” yang akan tayang di bioskop bulan Juni musim panas tahun depan.
5. Dwayne Johnson: $46.000.000

Mantan pegulat yang sekarang menjadi bintang film Hollywood dengan bayaran tertinggi nomer lima. Film yang dibintanginya Fast & Furious 6 bertahan lebih dari sepuluh minggu di top 10 box office. Fast & Furious 6 berhasil meraup lebih dari $500 juta dalam waktu kurang dari dua minggu. Belum lagi ditambah film “GI Joe: Retaliation” yang juga dibintanginya. Sekarang The Rock ekspansi dengan memproduksi reality show TV “The Hero.” Sebuah reality show dimana dia menantang orang-orang untuk beraksi layaknya hero.
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.