sanchan.egaoAvatar border
TS
sanchan.egao
Tipe Murid SMP Yang Menyebalkan
Selamat Datang di Thread Saya




Thread ini dijamin no repost emoticon-Repostkarena saya tulis berdasarkan pengamatan dan pangalaman saya selama menjadi guru.


Murid SMP terutama kelas 7 yang baru lulus SD kebanyakan kelakuannya masih kayak bocah emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy Kebandelannya sering membuat guru-guru marah. Kalau kelas 8 sudah agak mengerti biarpun masih bandel. Berikut ini tipe siswa SMP yang menyebalkan:

1. Bocah berisik
Spoiler for "bocah berisik":

Tipe murid yang ngobrol mulu, kelas selalu ribut. Saat guru menjelaskan pelajaran malah ngobrol apalagi kalau ga ada guru sudah kayak pasar deh emoticon-Hammer2Yang kayak gini harus diomelin dulu biar diem emoticon-Marah

2. Bocah ngaleyed
Spoiler for "bocah ngaleyed":

Murid jenis ini kalau dikasih tau, ngejawab mulu, ada aja jawabannya, nyahutin mulu, cape deh ngomongnya. Misalnya Deni naek naek tembok depan kelas, ada guru lewat disuruh turun dia malah jawab "temboknya ga apa apa ini bu" yang saya khawatirkan dia jatuh bukan temboknya yang rusak. emoticon-Cape d... (S)Ada juga murid seenaknya keluar masuk kelas padahal gurunya di dalem kelas. emoticon-Cape d...

3. Bocah iseng
Spoiler for "bocah iseng":

Murid ini sifatnya usil, temennya lagi diem dia iseng nempelin penghapus whiteboard ke wajah temennya atau corat coret wajah temennya pake spidol atau ngumpetin atau sengaja corat coret buku temennya. Temennya marah trus maen kejar-kejaran di kelas padahal ada guru. Ada juga murid yang maen lempar-lemparan lalu kena gurunya abis dah dimarahin emoticon-Mad (S)

4. Bocah Kasar
Spoiler for "bocah kasar":

Murid jenis ini suka memukul, menendang, menjambak rambut temennya dalam becanda atau iseng. Tapi kalau dah begini pasti ada yang nangis emoticon-MewekSerasa ngajar anak TK emoticon-Hammer2 Ada juga yang kasar dalam perkataan misalnya keluar semua penghuni ragunan atau bilang "j*blay" atau "k*mcil" ke temennya. Saya tanya "emangnya k*mcil apa?" dia jawab "itu lho bu yang kayak pelac*r" emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Heran ya anak sekarang cepet dewasanya emoticon-No Hope Yang kayak gini harus diceramahin panjang lebar emoticon-Cape d... (S)

5. Bocah gak modal
Spoiler for "bocah gak modal":

Saya sudah menjelaskan, saya suruh muri-murid menulis. Ada murid yang diem aja, saya tanya "kenapa gak nulis?" jawabannya "gak ada pulpennya sensei (guru)" emoticon-Cape d... (S)ini mau sekolah tapi gak punya peralatan tulis biasanya lupa atau hilang diambil temennya. Ada juga murid aq periksa bukunya, bukunya dicampur sama pelajaran lain. Buku bahasa Jepang dicampur matematika dicampur IPS dll. Hadeeh gimana mau belajar kalau bukunya kayak gado-gado emoticon-Hammer2

6. Bocah yang tulisannya jelek
Spoiler for "tulisan jelek":

Murid ini saking jelek tulisannya kayak tulisan dokter sama sekali gak kebaca. Biasanya tulisan anak laki-laki emoticon-Baby Boy 1Kalau koreksi ulangan mata saya bisa juling bacanya emoticon-Hammer2 Kalau gak kebaca saya salahin biarpun katanya jawabannya benar emoticon-Cape d... (S)

7. Bocah ber-IQ Rendah
Spoiler for "IQ rendah":

Saya kasihan dan prihatin sama murid tipe ini. Bukan kemauan mereka dilahirkan dengan kondisi seperti itu. emoticon-SorrySaya juga tau kemampuan anak beda-beda. Anak-anak seperti ini sulit memahami pelajaran sehingga mereka selalu tertinggal. Ada murid autis, dia sifatnya hiperaktif, kalau berbicara diulang-ulang, lagi belajar suka teriak-teriak sendiri, kalau marah dia ngelempar batu, suka ngeledek temennya dan gak bisa diem jalan-jalan mulu di kelas. Dia cenderung mengganggu temen temennya yang belajar. Harusnya anak tipe ini sekolah di sekolah khusus bukan di sekolah umum.

Tidak semua murid SMP menyebalkan seperti ini. Kadang anak anak ini suka lucu tingkahnya jadi bikin ketawa emoticon-Ngakak Biarpun kelakuan anak-anak kadang menyebalkan tetep aja saya emoticon-Peluk emoticon-Kiss sama mereka.

Sekian thread saya kalau berkenan tolong dirate 5 emoticon-Rate 5 Star dan dilempar cendols emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast

Terimakasih sudah mampir emoticon-Shakehand2
0
9.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.