Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saegothAvatar border
TS
saegoth
Demokrat Resmi Dukung Prabowo, Ini Komentar Ruhut
Demokrat Resmi Dukung Prabowo, Ini Komentar Ruhut

JAKARTA, KOMPAS.com — Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menghormati keputusan partainya yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dia mengatakan, dirinya tetap mendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Apa kata dunia kalau gua pindah, kan gua punya pride (harga diri). Saya tetap (mendukung) Jokowi," ujar Ruhut saat dihubungi, Selasa (1/7/2014) pagi.

Dia mengatakan, keputusannya mendukung Jokowi-JK didasarkan pada pertimbangan yang matang. Ketika disinggung apakah dirinya siap dipecat karena berbeda pilihan politik dengan partai, ia mengaku tidak ingin berkomentar ihwal tersebut.

Anggota DPR RI itu merasa, pasangan Jokowi-JK sudah ditakdirkan untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019. Dia menyatakan, keputusannya mendukung Jokowi karena dia melihat mantan wali kota Solo tersebut selama ini teraniaya oleh lawan-lawan politiknya.

"Kenapa aku ke kubu Pak Jokowi? Karena dia teraniaya. Aku tidak senang melihat orang teraniaya, karena apa pun Jokowi sudah tidak bisa dibendung, Jokowi sudah kehendak Tuhan menjadi presiden yang ketujuh," tutupnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Bagi Demokrat, pasangan tersebut dianggap bisa meneruskan program-program pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber: http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Khlwp

iyalah pasti demokrat ke prabowo, ada besan tercinta disitu.. semoga prabowo kalah, jadi samad bisa aman berantas korupsi mafia minyak, korupsi haji, dan korupsi2 lain yg ada di kubu prabowo.. amin...
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.