Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

k0passuskaskusAvatar border
TS
k0passuskaskus
[ask]Gagasan penting untuk menolak Jokowi atau Prabowo?
Kalau gagasan penting untuk mendukungnya, saya kira sifatnya sama ya, yakni masih sebatas visi dan misi, sementara implementasi untuk prioritas dan wilayah bidang yang mana, masih akan, akan dan akan. Kalau boleh TS mengajak kaskuser berpikir aman, ya kita positif thinking aja, bahwa mereka memang punya niat ingin membangkitkan Negara yang katanya sedang terpuruk ini.emoticon-Cape d... (S)

Untuk menolak mereka berdua, alias golput bagi saya udah gak realistis, apalagi untuk rules keyakinan Agama saya emoticon-No Sara Please, golput ini saya yakin akan diminta pertanggung jawabnya nanti.

Namun saya bingung emoticon-Bingung (S) dan saya yakin banyak di luaran sana juga bingung dengan perang isu yang bertebaran di sosial media, menurut saya sama-sama kuat emoticon-Hammer (S)

Dan di sini saya kira adalah tempat berkumpulnya orang-orang cerdas, emoticon-I Love Indonesia (S)maka bantu kami untuk menjelaskan alasan besar dan penting untuk menolak Capres no.1 atau Capres no.2, maksudnya alasan yang paling penting untuk dikhwatirkan dari kedua capres ini nantinya itu, sebenarnya apa kawan-kawan? kalau bisa jelaskan secara damai dan realistis aja di sini, Thanks. emoticon-Kiss (S)

emoticon-army Mohon Jangan copas berita, link gambar mengolok-ngolok, karena saya sudah kenyang dan udah penuh di beranda saya, yang saya butuhkan, seberapa jelas dan realistis kawan-kawan dengan pendapatnya sendiri, jadi marilah kita belajar bertanggung jawab atas pendapat kita sendiri.
Diubah oleh k0passuskaskus 01-07-2014 06:31
0
1.8K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.