Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soehastioAvatar border
TS
soehastio
Jokowi Tidak akan Khianati Warga Jakarta
Jokowi Tidak akan Khianati Warga Jakarta

Jakarta: Pendiri Partai Demokrat Sys NS yakin, Joko Widodo tidak akan mengkhianati rakyat jika terpilih menjadi presiden. Jokowi, yang berpasangan degan Jusuf Kalla, akan tetap memberi perhatian bagi perkembangan Jakarta.

"Saya serukan kepada masyarakat, bangsa Indonesia di seluruh Tanah Air, jangan ragu pilih Jokowi-JK, karena mereka tidak akan mengkhianati rakyat. Mereka adalah anak kandung rakyat," kata Sys NS dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/6/2014).

Sys juga mengatakan, Jokowi adalah sosok yang bersih di 'masa lalu' dan akan fokus pada masa depan. Jokowi bahkan akan membuat lompatan bagi Indonesia di masa mendatang. Jokowi juga akan memberi perhatian bagi rakyat Indonesia, karena dia juga berasal dari kalangan rakyat biasa.

"Kalau ada orang yang lahir sebagai kapitalis, besar di lingkungan kapitalis, bergaul dengan kapitalis, tiba-tiba merakyat, bicara atas nama rakyat, itu semua tidak masuk akal," kata dia.

Sys menyatakan, Jokowi dalam kesehariannya benar-benar merakyat, karena memang lahir dari rakyat. Karena itu, dia pasti senantiasa memperhatikan dan mendahulukan kepentingan rakyat daripada kepentingan golongan, apalagi dirinya sendiri.

Sebelumnya, Sys NS bersama sejumlah seniman dan budayawan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK. Antara lain Alex Komang, Ria Irawan, Dewi Irawan, Ade Irawan, Mohammad Sobary, Leon Agusta, dan Hanung Brahmantyo.


Sumber

Karena Jokowi Akan Bekerja Di Jakarta Jadi Nggak Mungkin lah dia Menghianati Warga Jakarta

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.