Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abunabilaAvatar border
TS
abunabila
(Butuh Investor) Luxury Beach - Mansion House Project Sistem Bagi Hasil



sebelumnya ane ijin posting gan-sist, siapa tau di sini ada investor yg minat kerjasama emoticon-Big Grin

Perkenalkan, Kami dari BIRU Property Management(selanjutnya disebut BIRUpro) bergerak di bidang bisnis Luxury Developer Property.

Sedikit mengenai Luxury Developer, Berbeda dengan konsep developer pada umumnya yang membebaskan tanah luas lalu membuat kapling dan membangun lebih dari dua unit, Kami hanya membangun satu buah unit rumah mewah (luxury) dengan value view pantai, pegunungan, panorama, dan wisata untuk kemudian dijual kepada higher client/buyer. Kami menyebut konsep developer yang Kami lakukan dengan istilah LUX DEVELOPER.

Pilot Project yang sedang BIRUpro kerjakan salah satunya adalah Luxury Beach - Mansion House Project.
Luxury Property yang dimaksud adalah rumah tinggal atau bangunan mewah yang bukan saja menawarkan bentuk arsitektur yang futuristik dan berkelas, tetapi lokasi yang juga menjual view atau pemandangan, sehingga bagi si Owner akan menimbulkan kesan Superior, Kaya, dan Terpuaskan.

Salah satu bentuk Luxury Property adalah Mansion. Mansion bisa diartikan rumah besar, memiliki banyak ruangan, futuristik, dan mewah. Berbeda dengan konsep Villa yang lebih mengesampingkan aspek futuristik, Mansion dengan sendirinya membawa sang Owner lebih Ego menunjukkan tingkat kemapanan yang dimiliki.

Secara sisi sosial Kami bertujuan mengajak Anda bergabung sebagai Investor agar bersama bisa membuat lapangan pekerjaan khususnya di bidang Lux Developer Property. Apabila kegiatan usaha ini terwujud, akan ada perbaikan taraf hidup bagi karyawan BIRU Property Management yang sebagian besar diambil dari masyarakat setempat. Juga terhadap aset dan infrastruktur sekitar akan terjadi nilai tambah yang bermanfaat.

Secara sisi bisnis tentu saja Kami bermaksud mencari profit berdasarkan asas saling menguntungkan. Kami memiliki knowledge dan pengalaman di bidang property dan penjualan, dan Anda memiliki sumber daya modal, bila dipadukan bersama Kita bisa mengatur strategi untuk meraih profit. Kami tanpa Anda terkendala di sumber daya modal, Anda tanpa Kami terkendala di knowledge, pengalaman, waktu, dan step by step bisnis property.

Bukankah suatu hal yang baik bila Kita bisa saling melengkapi dan mencari profit dengan cara yang baik? emoticon-Blue Guy Smile (S)

Berikut adalah beberapa contoh bangunan mansion * :
Spoiler for contoh 1:

Spoiler for contoh2:


*) gambar nyomot dr google emoticon-Malu (S), desain riil akan dibuat oleh arsitek kami.

Jumlah Investasi yang diperlukan adalah sebesar :

Rp. 7. 600.000.000,- (Tujuh Milyard Enam Ratus juta Rupiah)
NB: Dana tersebut bisa dari perseorangan atau beberapa orang, atau hanya 50%, akan tetapi jumlah profit yang didapatkan menyesuaikan.
Dengan Masa Kerjasama selama :

7 Bulan (Tujuh Bulan)

Dengan Jumlah nominal Profit Sharing Sebesar (perkiraan):

Rp. 1.180.000.000,- (Satu Milyard Seratus Delapan Puluh Juta Rupiah)

BIRUpro membutuhkan modal tersebut untuk tiga keperluan, yaitu pembebasan tanah strategis sisi pantai, perizinan, dan pembangunan. Oleh karena nya besar harapan Kami, Anda berkenan terlibat menjadi investor.

Di mana sebagai Investor keamanan dan kenyamanan Anda akan kami jaga. Diantaranya dengan surat perjanjian yang dinotarialkan, sampai dengan aset tanah dan bangunan akan dibalik nama / dikunci atas nama kepemilikan Anda, sehingga Kami tidak bisa menjual tanpa kehadiran dan sepengetahuan Anda.
Berikut kurang lebih skema kerjasama nya :
Spoiler for skema kerjasama:


Untuk informasi lebih lanjut, bisa posting comment di sini dengan menuliskan alamat email ato bisa juga via PM (lebih bagus lagi kalo agan sista menyertakan no HP yg bisa dihubungi) supaya BIRUpro bisa memberikan BUSINESS PLAN.

Penjelasan lebih detail ada di Business Plangan-sist emoticon-I Love Kaskus (S)

Hanya untuk yang serius emoticon-Blue Guy Peace

BIRU Property Management
Cikembulan Regency A/6 Pangandaran - West Java
(+62265) 631435
biruproperty@gmail.com


0
3.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.