Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yinluckAvatar border
TS
yinluck
Himbauan Mbah Amien Rais bagi yg Berpuasa: Berdo'a buat Prabowo demi Pemimpin Adil
Himbauan Mbah Amien Rais bagi yg Berpuasa: Berdo'a buat Prabowo demi Pemimpin Adil


Amien Rais: Sebelum Berbuka Puasa, Berdoa untuk Prabowo-Hatta

Himbauan Mbah Amien Rais bagi yg Berpuasa: Berdo'a buat Prabowo demi Pemimpin Adil
Amien Rais

VIVAnews - Menjelang pemilihan presiden yang bersamaan dengan bulan suci Ramadan, Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Amien Rais mengatakan pada 9 Juli 2014 yang akan datang atau tanggal 12 Ramadan, bangsa Indonesia akan punya hajatan besar memilih lurah dan wakil lurah.

Menghadapi pemilihan presiden, Amien memberikan petunjuk memilih. Menurutnya pasangan yang dipilih Insya Allah dapat mengamankan bangsa dan negara Indonesia di masa yang akan datang.

"Yang kedua adalah pemimpin yang dapat memegang amanat, memegang tekad, memegang komitmen bangsa Indonesia menuju Indonesia adil makmur dan sejatera," kata Amien di hadapan ribuan jemaah saat acara zikir dan pengajian akbar di Gedung Sportorium, Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu 25 Juni 2014 malam.

Tips ketiga menurut Amien adalah memilih pasangan yang bisa melindungi dan memagari supaya kekayaan alam kita, di lautan, di atas permukaan tanah dan di perut bumi agar dapat digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

"Nah dari kriteria itu pasangan capres-cawapres tak lain adalah pasangan nomor 1," ungkapnya.

Amien berharap masyarakat yang menjalankan puasa dan akan berbuka puasa maka 1 menit sebelum berb uka memanjatkan doa agar Prabowo-Hatta meraih kemenangan."Jadikan ada dua, pilih salah Satu," ujarnya.
http://politik.news.viva.co.id/news/...-prabowo-hatta

Waktu-waktu Mustajab Untuk Berdo’a
August 20th, 2013

Allah memberikan masing-masing waktu dengan keutamaan dan kemuliaan yang berbeda-beda, diantaranya ada waktu-waktu tertentu yang sangat baik untuk berdoa, akan tetapi kebanyakan orang menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut. Mereka mengira bahwa seluruh waktu memiliki nilai yang sama dan tidak berbeda. Bagi setiap muslim seharusnya memanfaatkan waktu-waktu yang utama dan mulia untuk berdoa agar mendapatkan kesuksesan, keberuntungan, kemenangan dan keselamatan. Adapun waktu-waktu mustajabah tersebut antara lain:

Sepertiga Akhir Malam

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda yang artinya : “Sesungguhnya Rabb kami yang Maha Berkah lagi Maha Tinggi turun setiap malam ke langit dunia hingga tersisa sepertiga akhir malam, lalu berfirman ; barangsiapa yang berdoa, maka Aku akan kabulkan, barangsiapa yang memohon, pasti Aku akan perkenankan dan baran1gsiapa yang meminta ampun, pasti Aku akan mengampuninya”  (Shahih Al-Bukhari, kitab Da’awaat bab Doa Nisfullail 7/149-150).

Tatkala Berbuka Puasa Bagi Orang Yang Berpuasa

Dari Abdullah bin ‘Amr bin ‘Ash Radhiyallahu ‘anhu bahwa dia mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya:

“Sesungguhnya bagi orang yang berpuasa pafa saat berbuka ada doa yang tidak ditolak” (Sunan Ibnu Majah, bab Fis Siyam La Turaddu Da’watuhu 1/321 No. 1775. Hakim dalam kitab Mustadrak 1/422. Dishahihkan sanadnya oleh Bushairi dalam Misbahuz Zujaj 2/17).
http://muslimah.or.id/adab-doa/waktu...uk-berdoa.html

Amien Rais mengibaratkan Prabowo Subianto sebagai Soekarno jilid II.
Kamis, 26 Juni 2014, 19:04

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengingatkan mantan Ketua MPR RI Amien Rais agar tidak sembarangan mengibaratkan Prabowo Subianto sebagai Soekarno jilid II. Alasan Hasto, banyak perbedaan mendasar sehingga Prabowo tak pantas disamakan dengan Soekarno.

Hasto menyampaikan hal itu sebagai respon atas pernyataan Amien di sela-sela sela deklarasi Relawan Prabowo-Hatta, Surya Madani Indonesia di Denpasar, Bali, Kamis 26 Juni 2014, yang menyebut Prabowo merupakan Soekarno jilid II karena akan membebaskan Indonesia dari cengkeraman asing sekaligus berani melawan Amerika Serikat dan liberalisasi ekonomi.

“Pernyataan Amien Rais bahwa Prabowo sebagai Soekarno jilid II guna mengembalikan liberalisasi ekonomi agar sejalan dengan gagasan BK merupakan pernyataan tanpa bukti,” kata Hasto.

Menurutnya, Soekarno lebih banyak dididik oleh para guru bangsa seperti HOS Cokroaminoto. "Sementara Prabowo kecil lebih banyak di luar negeri sehingga tidak memahami budaya Indonesia," katanya.

Selain itu Hasto juga mempersoalkan kiprah Amien saat memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) maupun Ketua MPR RI. Sebab, justru PAN sangat permisif terhadap kebijakan liberalisasi ekonomi. Misalnya Fraksi PAN DPR justru setuju terhadap pemberian Blok Cepu ke Amerika Serikat. FPAN juga menyetujui UU Free Trade Zone, impor beras yang bikin sengsara petani hingga UU Perdagangan yang liberal.

“Dan yang harus diingat bahwa liberalisasi politik juga produknya Amien Rais sebagai Ketua MPR. Selain itu Fraksi Reformasi juga berada di dalam pemerintahan ketika liberalisasi dan privatisasi dilakukan,”  kata orang dekat Megawati Soekarnoputri itu.

Sebelumnya, Ketua Dewan Penasihat tim Kampanye Prabowo-Hatta, Amien Rais, menyatakan Prabowo sebagai anak ideologis Bung Karno. 

"Karena yang digelorakan itu berdikari, mengembalikan martabat bangsa. SDA kita lindungi, dan akan mengenyahkan cengkeraman asing. Prabowo Soekarno Jilid II," tambah Amien.

Caranya, ia melanjutkan, tentu saja dengan melakukan negosiasi ulang semua kontrak karya pertambangan dan kontrak bagi hasil. Tujuannya, sambung Amien, tentu saja agar porsi untuk bangsa lebih besar ketimbang kepemilikan asing. 

"Hugo Chaves di Venezuela bisa. Evo Morales di Bolivia bisa. Padahal mereka ini negara kecil. Masak Indonesia tidak bisa. Prabowo yang bisa melakukan itu," kata Amien.
http://politik.news.viva.co.id/news/...keberatan-pdip

Amin Rais: Jokowi Tak Kapabel Jabat RI-1


Amien Rais: Jihad Politik Pilih Prabowo-Hatta
Senin, 23 Juni 2014 | 10:40 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais mengatakan bentuk jihad itu berbagai macam. Ada jihad melawan kebodohan, jihad melawan kemiskinan dan juga jihad politik.

Ia menjelaskan jihad politik itu di antaranya memilih pemimpin yang berani melawan dan tidak tunduk kepada asing yang takut dengan perkembangan Islam atau Islamphobia. "Pilpres 9 Juli nanti yang masuk dalam pertengahan Ramadan, kita dapat melakukan jihad politik dengan memilih Prabowo-Hatta," ujarnya di Jakarta, Senin (23/6/2014).

Ia menegaskan Prabowo-Hatta yang bisa membela Islam dari skenario kehancuran yang dibuat asing. Prabowo-Hatta tidak pernah menunduk apalagi tiarap dengan asing yang ingin menghancurkan Islam.

Mantan Ketua Umum PAN itu tidak ingin Indonesia sebagai negara terbesar umat Islamnya hancur oleh asing seperti negara-negara di timur tengah. "Kita tidak ingin Indonesia hancur seperti negara-negara di timur tengah, Mesir, Libya dan Sudan, karena kita salah memilih pemimpin, maka itu kita pilih Prabowo-Hatta," ujarnya.
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2112357/amien-rais-jihad-politik-pilih-prabowo-hatta#.U7H43NEvaSo[/url]

Apakah Sikap Amien Rais sebagai Tokoh Islam Ternama di Indonesia saat ini, hanya sendirian memilih Prabowo untuk Pemimpin NKRI Masa Depan?

Ulama Sunni di Mekkah & Madinah pun Mendukung Prabowo


Almarhum Gus Dur Sudah Isyaratkan Prabowo Memipin NKRI Kelak


3 Tokoh Ulama NU (KYai Langitan) Dukung Prabowo Subianto


Para Ulama Besar Dukung Prabowo


Bahkan JK pun Sebenarnya Tak Setuju Jokowi Capres
[youtube][W6JTHHL4ikM/youtube]

-------------------------------

Insya Allah, himbauan Pak Amien akan kami laksanakan, Amin.


emoticon-Kiss
Diubah oleh yinluck 01-07-2014 00:20
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.