Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deri1120Avatar border
TS
deri1120
Rustriningsih 'Pindah Hati' ke Prabowo, Apa Kata Jokowi?
Capres Joko Widodo berkomentar singkat saat ditanya mengenai isu Rustriningsih yang merapat ke kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Jokowi menyebut ia menghormati apapun keputusan eks Wagub Jateng itu.

"Saya menghormati," ujar Jokowi, usai menghadiri debat cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014) malam.

Jokowi tak berkomentar banyak karena terlihat terburu-buru memasuki mobil yang telah menunggunya. Ia pun tak sempat mejawab pertanyaan lain yang diajukan oleh wartawan.

Merapatnya eks Wagub Jateng ke kubu Prabowo memang semakin terang. Bergabungnya Rustri bisa menjadi tambahan kekuatan yang besar bagi Prabowo untuk menaklukan Jateng yang selama ini dikenal sebagai 'Kandang Banteng'.

Rustriningsih yang ditanya soal kabar merapatnya dia ke kubu Prabowo juga belum mau menjawab secara gamblang. Dia beralasan masih menemani anak-anaknya berlibur di Kebumen.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...pa-kata-jokowi

Mungkin sudah jenuh dengan Pak Jokowi, he he....




Mutiara Al Qur'an Surat Al-Ma'idah Ayat 78-81

78. Orang-orang kafir dari Bani Israil telah dilaknat melalui lisan (ucapan) Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu karena mereka durhaka dan selalu melampaui batas.

79. Mereka tidak saling mencegah perbuatan mungkar yang selalu mereka perbuat. Sungguh, sangat buruk apa yang mereka perbuat.

80. Kamu melihat banyak di antara mereka tolong-menolong dengan orang-orang kafir (musyrik). Sungguh, sangat buruk apa yang mereka lakukan untuk diri mereka sendiri, yaitu kemurkaan Allah, dan mereka akan kekal dalam azab.

81. Dan sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Muhammad) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya, niscaya mereka tidak akan menjadikan orang musyrik itu sebagai teman setia. Tetapi banyak di antara mereka, orang-orang yang fasik.
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.