Kaskus

Entertainment

MFN300Avatar border
TS
MFN300
gila abis gan harga pecel ayam
nanya ane langsung mesen aja 4 porsi pecel ayam 4 teh botol sorso
ga lama abis selesai mas masnya dateng temen ane langsung ketawa gan ane kira ketawanya kenapa gitu ternyata pas ane liat notanya total Rp.260.000 ane langsung shock gan sekaligus kesel emoticon-Marah ane ga bisa ngapa ngapain lagi tuh yaudah ane bayar terus ane kecawa gitu yang harusnya 1 porsi pecel itu cuma Rp.13.000 sama tehnya 1 botol Rp.3000
ternyata 1 porsinya Rp.55.000 sama 1 botol seharga Rp.10000
sekian gan curhatan ane ane cuma mau cerita terserah agan mau ngatain ane apa aja ane cuma mau cerita emoticon-Sorry emoticon-Sorry

maaf ane nubie
0
2.1K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.