- Beranda
- The Lounge
gila abis gan harga pecel ayam
...
TS
MFN300
gila abis gan harga pecel ayam
nanya ane langsung mesen aja 4 porsi pecel ayam 4 teh botol sorso
ga lama abis selesai mas masnya dateng temen ane langsung ketawa gan ane kira ketawanya kenapa gitu ternyata pas ane liat notanya total Rp.260.000 ane langsung shock gan sekaligus kesel
ane ga bisa ngapa ngapain lagi tuh yaudah ane bayar terus ane kecawa gitu yang harusnya 1 porsi pecel itu cuma Rp.13.000 sama tehnya 1 botol Rp.3000
ternyata 1 porsinya Rp.55.000 sama 1 botol seharga Rp.10000
sekian gan curhatan ane ane cuma mau cerita terserah agan mau ngatain ane apa aja ane cuma mau cerita
maaf ane nubie
ga lama abis selesai mas masnya dateng temen ane langsung ketawa gan ane kira ketawanya kenapa gitu ternyata pas ane liat notanya total Rp.260.000 ane langsung shock gan sekaligus kesel
ane ga bisa ngapa ngapain lagi tuh yaudah ane bayar terus ane kecawa gitu yang harusnya 1 porsi pecel itu cuma Rp.13.000 sama tehnya 1 botol Rp.3000 ternyata 1 porsinya Rp.55.000 sama 1 botol seharga Rp.10000
sekian gan curhatan ane ane cuma mau cerita terserah agan mau ngatain ane apa aja ane cuma mau cerita
maaf ane nubie
0
2.1K
29
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya