Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JapraberhiasAvatar border
TS
Japraberhias
Fadli jon : Kebocoran Itu dari zaman orde baru
Jakarta - Kontroversi kampanye Prabowo soal kebocoran uang negara Rp 7.200 triliun memunculkan tanda tanya soal kinerja tim sukses dan cawapres Hatta Rajasa. Namun Gerindra menuturkan semua tim bekerja dengan baik, Hatta pun ikut mempersiapkan bahan kampanye Prabowo.

"Kita bertemu beberapa kali saja untuk menyamakan dan umumnya kita sama. Pak Hatta juga memberikan masukan," kata Waketum Gerindra Fadli Zon, kepada detikcom, Rabu (18/6/2014).

Fadli lantas menuturkan tidak ada yang salah dengan bahan kampanye Prabowo yang membawa pernyataan KPK terkait adanya kebocoran uang negara Rp 7.200 triliun, meski KPK sudah membantah hal itu.


"Tidak ada yang salah dari angka itu, yang Pak Prabowo bicarakan kalau kebocoran itu dari zaman Orde Baru berpotensi sampai 30 persen," kata Fadli.

Kebocoran anggaran, menurut Fadli, terjadi di berbagai sektor, termasuk subsidi yang dinikmati orang yang tidak tepat. Juga dari sisi pendapatan dan belanja negara.


"Yang dimaksud Pak Prabowo, kita total itu Rp 1.000 triliunan minimal kita itu loss opportunity dari kebocoran yang ada kita maksimalkan dari kontrak yang ada," pungkasnya.



sumber :
http://m.detik.com/news/pemilu2014/read/2014/06/18/122818/2611541/1562/gerindra-hatta-ikut-siapkan-bahan-kampanye-prabowo
0
3.2K
52
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.