boomtrack0099Avatar border
TS
boomtrack0099
[Hot News] Anies Baswedan : Aher Salahgunakan APBD Untuk Kampanye Prabowo

Bisnis.com, JAKARTA - Juru Bicara pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla, Anies Baswedan mengajak masyarakat untuk mengawasi seluruh kepala daerah yang terlibat menjadi tim pemenangan pasangan capres-cawapres tertentu.

Pasalnya, Anies mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan laporan dari TB Hasanuddin tentang adanya penyalahgunaan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang dilakukan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dengan dalih untuk kegiatan peluncuran hibah dan revitalisasi posyandu tahun 2014.

"Jadi di Jabar itu, Pak TB Hasanudin menunjukkan surat yang dikirim pada tim pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan se-Jabar yang ditujukan pada para wali kota dan bupati dalam acara peluncuran hibah dan revitalisasi posyandu tahun 2014. Timingnya, polanya, itu merepotkan dan kita ingin kepada daerah yang mengambil pilihan politik, bukan berarti menggunakan uang pajak untuk memenangkan salah satu calon dan dalam konteks Jabar, dengan memotong pajak di Jabar dan dipakai untuk pemenangan tim kampanye," tutur Anies di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Anies menambahkan bahwa timnya telah menemukan berbagai fakta yang ada di lapangan serta bukti-bukti adanya aktivitas kepala daerah yang menggunakan dana APBD untuk kegiatan kampanye pasangan capres-cawapres tertentu.

"Faktanya, telah terjadi aktivitas ini. Jadi silakan kepala daerah mengambil sikap politik, tapi jangan gunakan uang rakyat untuk kepentingan tertentu," kata Anies.

Menurut Anies, peristiwa seperti ini harus mendapatkan perhatian yang lebih dari penyelenggara pemilu, khususnya masyarakat agar pilpres kali ini, berjalan dengan
http://bandung.bisnis.com/read/20140...mpanye-prabowo

Pabasbung Terguncang emoticon-Big Grin

Ayo Anis Laporkan Temunya ke KPK emoticon-Matabelo
Diubah oleh boomtrack0099 30-06-2014 07:56
0
4.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.