Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[TKO, Terkapar Tak BERDAYA] Pasca Debat, JK dilarikan ke Rumah Sakit
MERDEKA.COM. Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla kesehatannya menurun pasca-debat calon wakil presiden di Hotel Bidakara, Minggu (29/6) malam. JK sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk melakukan check up sehingga dokter memberinya vitamin.

Menanggapi hal itu, juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta Tantowi Yahya mengatakan, usia Jusuf Kalla yang lebih dari 70 tahun memang sudah tidak sepantasnya melakukan kegiatan padat seperti halnya kampanye. Menurut Tantowi, JK sudah tidak elok lagi untuk maju sebagai cawapres lantaran tergolong usianya yang sudah lanjut.

"Untuk lndonesia saya nilai 70 tahun sudah terlalu tua untuk jadi capres/cawapres," kata Tantowi saat dihubungi, Jakarta, Senin (30/6).


Lebih lanjut, Tantowi menyarankan agar JK lebih banyak istirahat. Apalagi, tema debat tadi malam sangat menguras energi.

"Debat tadi malam dengan materi yang sangat kekinian terutama soal Iptek memang menguras segala kemampuan Pak JK," jelas Tantowi.


Dia menegaskan, debat tadi malam sudah begitu kentara bila Hatta lebih mampu menguasai tema dibandingkan JK. Menurut Tantowi, JK lebih sering keteteran saat beradu argumen dan wawasan dengan Hatta.

"Soal Iptek itu kan tidak bisa dijawab dengan gaya beliau yang sering mensimplifikasi persoalan. Debat soal Iptek harus didukung data yang akurat tidak bisa mutar-mutar kesana kesini untuk ngabisin waktu. Disana lah saya lihat Pak JK sering keteteran," jelas Tantowi.TKO

Tantowi: JK Babak Belur di Atas Ring
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tantowi Yahya mengatakan jika debat calon wakil presiden Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla (JK) sebagai pertandingan tinju, JK sudah babak belur di hajar di atas ring.

"Kalau tanding tinju, itu Pak JK sudah babak belur di atas ring," kata Tantowi mengomentari debat cawapres tema sumber daya manusia (SDM) dan Iptek, saat menjadi komentar Nobar di Markas Pemenangan Prabowo-Hatta, Polonia, Jakarta Timur, Minggu (29/6/2014) malam.

Karena itu, klaim Tantowi, sangat melawan hati nurani, jika media menulis hasi Debat JK-Hatta dengan skor seri atau JK yang menang. "Jadi kalau besok ada yang nulis Hatta Kalah, itu sangat melawan hati nurani. Liat saja, saat ini saja sudah 5:0 untuk Hatta," kata Tantowi.

Untuk diketahui skor 5:0 yang dimaksud Tantowi karena baru masuk sesi ke-5 dalam prosesi debat Cawapres Hatta-JK, malam ini. Dan acara debat sampai berita ini diturunkan masih berlangsung.Babak Belur

Begitu babak belurnya sampe dilarikan ke RS emoticon-Big Grin
Tuh panastak dan Jasmev tanggung jawab, orang sdh tua 72 th, didorong cawapres, mestinya didorong beribadah mendekatkan diri ke Tuhan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh embolisasi 30-06-2014 05:28
0
3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.