ECOMOAvatar border
TS
ECOMO
( Revolusi mental dr Hongkong? ) Patung Bung Karno Akhirnya Dipasang di Kediri
Patung Bung Karno Akhirnya Dipasang di Kediri

Tanggal: 29 Juni 2014 Jam:5:22 pm • Bali, Headline, Sosial, Tabanan
TABANAN, BALIPOST.com- Pro kontra pembangunan patung Bung Karno di simpang empat Kediri, Tabanan tak menyurutkan niat Pemkab Tabanan melanjutkan proyek tersebut. Buktinya, patung Bung Karno berbahan perunggu tersebut akhirnya dipasang di lokasi proyek, Minggu (29/6) dini hari. Pemasangan dilakukan langsung maestro pembuang patung, Nyoman Nuarta disaksikan Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti. Pemasangan mendapatkan pengamanan dari polres dan Kodim 1916/Tabanan. Hingga patung selesai diletakkan di fondasi, tak ada gerakan apapun dari masyarakat yang sempat memprotes proyek tersebut. Bupati Tabanan Eka Wiryastuti membenarkan jika patung Bung Karno sudah terpasang di lokasi. Menurutnya, pemasangan ini mengambil momen Bulan Bung Karno. “ Kita sengaja mengambil momen bulan Bung Karno,” tegasnya. Dia juga berharap, tidak ada lagi polemik terkait proyek ini. Rencananya, peresmian patung Bung Karno akan dilakukan, Senin (30/6) besok. Seperti diberitakan, proyek patung Bung Karno di simpang empat Kediri, Tabanan sempat berpolemik. Pemicunya, proyek tersebut merobohkan patung Wisnu Murti yang disakralkan warga di sekitar simpang empat Kediri. Sejumlah tokoh juga sempat bersuara terkait proyek ini.

Quote:


hanya untuk kepentingan kelompok sampai mengorbankan rakyat kecil dalam memenuhi penghidupan sehari-hari.
membuat pedagang di sekitaran kediri mengeluh sepi pembeli, jalanan macet total, posisi stres mengatur lalu lintas krn perempatan kediri adalah akses masuk utama dr gilimanuk ke bali bagian timur.

apakah mega mengetahui ini semua?
apakah hal ini arti yg di gembar-gemborkan selama ini dengan "REVOLUSI MENTAL?"


pemasangan patung Soekarno sudah di tentang oleh desa adat tetapi bupati tabanan & PDIP tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakat nya sendiri!
0
4.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.