Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
[coli gaya baru]Tukang Sapu Dipenjara, Gara-gara Tergoda Dua Cewek Cantik
Tukang Sapu Dipenjara, Gara-gara Tergoda Dua Cewek Cantik
Sabtu, 28 Juni 2014 | 03:47 WIB
 
SURABAYA (Surabaya Pagi)– Ada-ada saja yang dilakukan Musleh, tukang sapu dari Jl. Simokerto Surabaya ini. Hanya karena melihat dua cewek cantik berpakaian seksi, pria 24 tahun ini tak bisa membendung birahinya dan memilih melampiaskan nafsunya dengan cara melakukan onani sambil berkendara di atas motornya. Nah, akibatnya, Musleh dipenjara di Polrestabes Surabaya, Jumat (27/6/2014) kemarin.

Kejadian itu bermula saat bapak satu anak ini berangkat kerja Jumat (27/6/2014) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat melintas di Jalan Raya Demak, mendadak dia melihat dua cewek seksi berboncengan motor di depannya. Musleh lalu mensejajarkan motornya dengan motor cewek cantik berpakaian seksi itu. Sambil melihati tubuh pengendara di sampingnya, pengidap kelainan seks ini lalu memegangi kelaminnya dan menggaruknya.

Kedua cewek itu, Cinta 30 tahun dan Mela 30 tahun yang melihat aksi tukang sapu ini spontan merasa jijik dan memaki Musleh dengan sebutan “Gila!”. Namun bukannya malu, pelaku malah bertindak lebih nekat dengan mengeluarkan kelaminnya dari balik resleting celanan dan mempertontonkan pada kedua cewek yang membuatnya terangsang itu.

Sambil melakukan onani, Musleh terus mengikuti laju motor kedua cewek cantik itu. Namun akhirnya dia tersadar ketika melintas di sebuah perempatan, kedua cewek ini mengadukan masalah itu pada anggota Polsek Sawahan yang sedang mengatur lalu lintas. Tanpa banyak bicara, polisi itu langsung mengamankan Musleh dan menyerahkannya ke Unit PPA Polrestabes Surabaya karena dianggap telah melakukan pelecehan seksual.

Dalam pemeriksaan, Musleh berkilah bahwa aksinya itu lantaran geram dimaki `gila` oleh kedua cewek saksi yang ditemuinya di jalan. “Saya tersinggung disebut gila waktu menggaruk area kelamin. Akhirnya saya buka sekalian, sampai akhirnya ditangkap,” terang pria yang kemana-mana tak pernah mengenakan celana dalam ini.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti mengatakan, terlapor diamankan oleh petugas karena ada dua perempuan yang melapor setelah merasa risih diikuti pelaku yang memamerkan kelaminnya.

Karena itu merupakan tindak pelecehan seksual terhadap wanita, Musleh langsung dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Pelaku saat berjalan beriringan dengan kedua korban merasa tertarik, lalu dirinya mengeluarkan kelaminnya sambil melakukan onani meski dalam berkendara. Itu merupakan tindak pelecehan seksual,” terang Kompol Suparti

Akibat perbuatannya, Musleh yang melakukan pelecehan seksual di tempat umum dapat dipidanakan dengan hukuman penjara maksimal 2 tahun 8 bulan. “Aksi pelaku sangat merusak kesopanan, apalagi dilakukan di tempat umum. Dia layak mendapat ganjaran sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya. Alq

http://www.surabayapagi.com/index.php?read~Tukang-Sapu-Dipenjara,-Gara-gara-Tergoda-Dua-Cewek-Cantik;667f337a30fc27df00602168ba3d0413de8dd170f7dae4f6778d9174e339756f

“Pelaku saat berjalan beriringan dengan kedua korban merasa tertarik, lalu dirinya mengeluarkan kelaminnya sambil melakukan onani meski dalam berkendara. Itu merupakan tindak pelecehan seksual emoticon-Bingung (S) coli on bike





0
22.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.